'FANAA', Sukses Kajol Berikutnya di Layar Bollywood

Darmadi Sasongko | 01 Juni 2006, 21:31 WIB
Kapanlagi.com - Aktris cantik Bollywood, Kajol tak bisa berlama-lama dalam pertapaan. Memang, sejak dirinya mernikah tak lagi nampak di layar lebar, wajahnya yang dikenal sebagai salah satu aktris terbaik di industri perfilman India itu membuat rindu pengemarnya, hingga akhirnya film berjudul FANAA dirilis sebagai film pertamannya.

Yash Chopra, produser film tersebut memiliki peran besar untuk membawa Kajol, kembali terjun ke pangung film. Mereka terbilang cocok menjalin kerjasama, FANAA sendiri merupakan film ketiga mereka setelah YEH DILLAGI dan DILWALE DULHANIYA LE JAYENGE, yang diproduksi saat Kajol masih melajang.

Sebelum Kajol menikah sejumlah filmnya berhasil masuk di box office, diantaranya DILWALE DULHANIYA LE JAYENGE, KUCH KUCH HOTA HAI atau KABHI KHUSHI KABHIE GHAM, sehingga diprediksikan besar kemungkinan FANAA akan menyusul sukses film-filmnya tersebut.

Dalam film yang berarti kerusakan cinta itu, Kajol tampil bersama Aamir Khan, Tabu, Rishi Kapoor, Kiron Kher, Lara Dutta, Abhishek Bachchan, Shiney Ahuja, Gautami Kapoor, Lilette Dubey dan Vrajesh Hirjee.

Sebelum Kajol dan Aamir Khan pernah bermain bersama dalam film Ishq, namun mereka tidak pernah dalam satu adegan. Dan FANAA menjadi pertemuan pertama mereka dalam film.

Aamir berperan sebagai Rehan Qadri seorang pemandu lokal yang tega melakukan apapun untuk bisa mendapatkan gadis pujaannya. Sementara Kajol berperan sebagai Zooni, seorang wanita yang penuh semangat. (rew/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko