Gantikan Ayah, Saif Ali Khan Dapat Gelar Bangsawan?

Arai Amelya | 27 Oktober 2011, 04:30 WIB
Gantikan Ayah, Saif Ali Khan Dapat Gelar Bangsawan?

Kapanlagi.com - Aktor Saif Ali Khan, disinyalir telah bersedia untuk menjadi Nawab of Pataudi, seperti yang dinyatakan oleh adik kandung Saif yang sekaligus anak kedua Mansoor Ali Khan yang bernama Saba Ali Khan.

Saba sendiri telah mengelola semua kegiatan keagamaan dan amal dari kerajaan dan ini semua mengakhiri rumor tentang Saif yang enggan menjadi nawab berikutnya.

"Setelah 40 hari kematian Mansoor, sebuah upacara pagdi sederhana akan digelar di perkampungan Pataudi yang terletak di Gurgaon. Di lokasi tersebut, Saif akan dinyatakan sebagai nawab berikutnya di Pataudi," ucapnya.

Namun, tanggal kepastian untuk hal itu belum ditetapkan, "Tanggal dan waktu belum dipastikans aat ini, karena akan ditentukan oleh sang ibu (aktris Sharmila Tagore), 40 hari setelah kematian Mansoor," dia menambahkan.

Nawab sendiri adalah sebuah gelar kehormatan yang diberikan kepada laki-laki muslim oleh penguasa di kerajaan India atau kawasan Asia Selatan. Nawab mendapatkan penghargaan sebagai pribadi yang berbeda dan sangat penting, setara dengan gelar kebangsawanan Inggris untuk orang-orang yang tidak memiliki kaitan dengan keluarga kerajaan. (blc/aia)

Editor:   Arai Amelya