Gaya Cute Taimur Ali Khan Liburan di Gstaad Bareng Kareena dan Saif, Bak Boneka

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 31 Desember 2018 09:31 WIB
Gaya Cute Taimur Ali Khan Liburan di Gstaad Bareng Kareena dan Saif, Bak Boneka

Kapanlagi.com - Boneka hidup, itulah ungkapan yang kerap muncul dari publik India ketika melihat sosok Taimur Ali Khan. Putra pertama Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini memang sangat menggemaskan. Apalagi ketika ia memakai baju tebal, seperti dalam perjalanan liburannya ke Swiss kali ini.

Bersama Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur menikmati liburan akhir tahun di Gstaad. Kota ini adalah favorit Kareena Kapoor, dan setiap tahun ia selalu datang ke sana untuk tinggal di sebuah villa selama beberapa hari.

Dua tahun belakangan, Kareena ditemani oleh Taimur untuk menikmati liburannya di Gstaad. Dan tahun ini, Taimur kembali jadi sorotan karena penampilannya yang super menggemaskan!

1 dari 3 halaman

1. Bak Boneka

Bak Boneka ©pinkvilla
Dalam sebuah foto yang dilansir dari Pinkvilla.com, tampak sosok Taimur yang sedang memakai jaket tebal. Kepalanya dilindungi oleh penutup yang dilengkapi bulu-bulu agar hangat.

Dengan jaket ini, Taimur tampak seimut boneka. Wajahnya kala difoto pun menggemaskan, sok cool namun dengan gaya yang tampan dan pipi yang towel-able.

2 dari 3 halaman

2. Liburan Bareng Sahabat

Liburan Bareng Sahabat ©pinkvilla
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini keluarga Kareena Kapoor menikmati liburan tak hanya bertiga saja. Mereka berada di Gstaad bersama beberapa sahabat dan ada yang juga membawa anak kecil seumuran Taimur.

Pada beberapa foto yang beredar di dunia maya, Kareena dan sahabat-sahabatnya tampak seru-seruan di salju. Saif Ali Khan bertanding seluncur es bersama temannya. Sementara Taimur bermain dengan anak kecil seumurannya di salju yang dingin.

3 dari 3 halaman

3. Dari London

Sebelum ke Gstaad, Kareena dan keluarganya lebih dulu terbang ke London. Dalam perjalanan kali ini, Kareena juga ditemani oleh beberapa orang kerabat.

Dari London, Kareena melanjutkan perjalanan ke Swiss, namun tidak dengan keluarga besarnya. Bertiga, Kareena kemudian bergabung dengan sahabat-sahabatnya di Gstaad dan mereka akan menikmati waktu di kota ini hingga Tahun Baru.

(kpl/phi)


↑