Gaya Rukaiya dan Moti di Belakang Layar 'Jodha Akbar', Bak Rocker

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Juli 2015, 20:38 WIB
Gaya Rukaiya dan Moti di Belakang Layar 'Jodha Akbar', Bak Rocker
Kapanlagi.com - Kerap berseteru di depan kamera saat memerankan karakter Moti dan Rukaiya, namun sosok Ankita Chaudary dan Lavina Tandon di belakang kamera justru sangat kompak. Mereka bahkan kerap melakukan beberapa kegiatan gokil bersama-sama, seperti yang dilakukan belum lama ini.

Terlihat dari akun Instagram Lavina, ada satu pose dirinya dengan Ankita saat sama-sama tidak memakai kostum Jodha Akbar. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Moti dan Rukaiya tampil bak rocker.

Apalagi rambut Lavina yang dibiarkan acak-acakan dan tidak tertata dan ditambah dengan make up tebal di mata. Membuat penampilannya makin mirip dengan rocker yang sedang tampil di atas panggung.

Duo rocker, siapa yang lebih cantik? @instagram/lavinatandonDuo rocker, siapa yang lebih cantik? @instagram/lavinatandon
Ankita pun juga terlihat sama dengan Lavina, mirip dengan penyanyi rock. Dengan gaya rambut dan make upnya, ia tinggal menambahkan microphone untuk tampil layaknya rocker.

Lavina tidak memberikan banyak keterangan soal foto yang diambilnya beberapa minggu lalu ini. Namun pose keduanya sama terlihat cantik, sehingga memancing pujian dari para netizen.

Terbiasa melihat mereka dalam gaun panjang dan kerudung serta rambut rapi, rasanya cukup terpukau melihat penampilan Moti dan Rukaiya seperti ini. Kalau menurut kamu, apakah mereka sudah pantas jadi rocker?

(kpl/phi)