Gelar Puja Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Sridevi, Boney Kapoor Emosional

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 15 Februari 2019 06:38 WIB
Gelar Puja Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Sridevi, Boney Kapoor Emosional

Kapanlagi.com - Kemarin, Kamis (14/2) tepat pada perayaan Valentine keluarga Sridevi menggelar upacara puja untuk mengenang satu tahun kepergian sang aktris. Meski kematian Sridevi tertanggal 24 Februari, namun menurut perhitungan keluarga, momen satu tahunnya dilangsungkan sepuluh hari sebelumnya.

Keluarga menggelar acara itu di Chennai, kota tempat Sridevi lahir dan dibesarkan. Suami Sridevi, Boney Kapoor sudah terbang ke Chennai sejak beberapa waktu sebelumnya dan siap melangsungkan puja untuk mediang istrinya.

Tampak hadir pula Anil Kapoor, adik kandung Boney Kapoor di antara deretan keluarga yang hadir. Beberapa anggota keluarga lainnya pun turut dalam upacara yang dihadiri ratusan orang ini di rumah keluarga Sridevi.

1 dari 2 halaman

1. Boney Emosional

Boney Emosional ©pinkvilla
Ketika memasuki venue puja, Boney Kapoor tampak tak bisa menahan emosinya. Meski sudah satu tahun berlalu, namun Boney masih terlihat sangat terguncang karena ditinggalkan oleh Sridevi untuk selama-lamanya.

Dengan wajah tertunduk, kesedihan mendalam tampak terlihat jelas di wajah Boney. Ia pun tak membalas sapaan wartawan yang menunggu di depan tempat puja berlangsung.

Demikian pula dengan Anil Kapoor, yang menolak wawancara sebelum puja dimulai. Bersama Boney, Anil bergegas masuk ke venue acara dan memulai puja untuk kakak iparnya.
2 dari 2 halaman

2. Sridevi Meninggal di Dubai

Satu tahun lalu, Sridevi meninggal dunia setelah mengalami insiden tenggelam di bathub kamar mandi hotelnya di Dubai. Ia tak sengaja tenggelam kala pingsan di dalam bathub dan nyawanya tidak tertolong ketika dibawa ke rumah sakit.

Kematian Sridevi sangat mendadak dan membuat seluruh dunia terkejut. Tidak ada yang menyangka Sridevi berpulang dengan begitu cepat di usia yang bisa dibilang masih cukup muda, 55 tahun.

(pin/phi)


↑