Gelar Puja Untuk Mendiang Ayah, Rani Mukherjee Ajak Putrinya ke Kuil

Wulan Noviarina Anggraini | 01 November 2017, 13:38 WIB
Gelar Puja Untuk Mendiang Ayah, Rani Mukherjee Ajak Putrinya ke Kuil

Kapanlagi.com - Lebih dari sepekan sudah ayahanda Rani Mukherjee, Ram Mukherjee meninggal dunia. Rani pun menggelar acara Puja di Kuil untuk memberikan doa kepada mendiang ayahnya yang meninggal pada Minggu (22/10) lalu.

Di hari puja kali ini, Rani mengenakan sari berwarna biru tua dan rambut digelung berhias melati. Tidak sendirian, Rani berangkat menuju Kuil bersama sang suami, Aditya Chopra dan anaknya, Adira Chopra.

Aditya menuju Kuil untuk berdoa ©pinkvillaAditya menuju Kuil untuk berdoa ©pinkvilla

Ini adalah kali pertama Rani, Aditya dan Adira muncul bersama di hadapan publik. Biasanya Rani menyembunyikan sosok Adira dengan rapat, sementara Aditya sangat anti berpose di depan kamera.

Ketika tahu ada wartawan di depan Kuil tempat mereka berdoa, Aditya langsung bergegas menghindar. Sementara Rani masih sempat menoleh ke arah wartawan dan tersenyum.

Rani dan Adira sempat senyum ke wartawan ©pinkvillaRani dan Adira sempat senyum ke wartawan ©pinkvilla

Rani pun tidak menyembunyikan wajah Adira seperti sebelum-sebelumnya. Ia nampak tak mempermasalahkan meski wajah putrinya jadi sasaran kamera wartawan.

Di hari Puja ini, ada beberapa orang sahabat yang ikut berdoa bersama Rani. Selain itu para kerabat juga ikut serta memberikan doa kepada ayah Rani, yang dikenal sebagai produser ternama di India.

(kpl/phi)