Go International, Priyanka Jadi Nomine Ajang Penghargaan Amerika

Meriska Trisniawati | 21 Desember 2015, 12:38 WIB
Go International, Priyanka Jadi Nomine Ajang Penghargaan Amerika

Kapanlagi.com - Aktris cantik berkulit sawo matang, Priyanka Chopra kini mantap menapaki karirnya di kancah internasional. Mantan Miss World tersebut memulai debut aktingnya di Amerika lewat sebuah serial televisi berjudul Quantico.

Dalam serial tersebut Priyanka menjadi pemeran utama wanita, seorang agen FBI yang kemudian dituduh sebagai teroris. Serial tersebut mendapatkan animo penonton yang bagus di awal penayangannya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Priyanka Chopra baru saja mencetak sebuah prestasi yang cukup membanggakan di Amerika. Bagaimana tidak, baru berakting dalam satu judul serial, ia sudah masuk menjadi salah satu nomine di ajang penghargaan bergengsi untuk insan pertelevisian Amerika.

Priyanka Chopra mencetak prestasi dalam serial 'Quantico' © gstatic.comPriyanka Chopra mencetak prestasi dalam serial 'Quantico' © gstatic.com

Ajang tersebut bertajuk People's Choice Awards 2016, di mana Priyanka berhasil masuk ke dalam nominasi Aktris Favorit di Serial TV Baru. Pemenang ajang tersebut akan ditentukan oleh voters di situs PeoplesChoice.com.

Rencananya nama pemenang People's Choice Awards 2016 akan diumumkan dalam acara malam penghargaan yang disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles pada tanggal 6 Januari 2016 di channel CBS. Acara tersebut dipandu oleh Jane Lynch sebagai pembawa acara.

Kerja keras Priyanka bolak-balik Amerika, Kanada dan India agaknya terbayar sudah, meski ia belum resmi menyandang gelar sebagai pemenang. Kita tunggu saja update terbaru dari aktris BAJIRAO MASTANI itu hanya di KapanLagi.com®.

(ace/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati