Hadir di TV, Serial India 'Radha Krishna' Suguhkan Kisah Sepasang Kekasih yang Terpisah Karena Kutukan

Senin, 12 Oktober 2020 08:05 WIB
Hadir di TV, Serial India 'Radha Krishna' Suguhkan Kisah Sepasang Kekasih yang Terpisah Karena Kutukan
Radha Krishna (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira buat penggemar pecinta serial India di Tanah Air. Serial berjudul Radha Krishna hadir di televisi, mulai Senin, 12 Oktober 2020 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB di ANTV. Serial Radha Krishna telah tayang di India sejak 1 Oktober 2018 hingga saat ini dan telah menyelesaikan sebanyak 500 episode.

"Dalam serial Radha Krishna pemirsa akan disuguhkan dengan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik-konflik dramatis serta melankolik," kata Gunawan, selaku senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Minggu (11/10/2020).

1. Bertabur Bintang

Beberapa pemain terkenal dari serial Radha Krishna juga pernah berperan dalam serial-serial India yang telah tayang di ANTV, seperti Arpit Ranka dan Naveen Jinge. Mereka berdua pernah bermain di serial Mahabharata dan Falaq Naaz yang bermain di serial Mahakali.

"Serial ini juga diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary yang juga sukses dengan serial Mahabharata di India maupun pada saat penayangannya di Indonesia tahun 2014 silam," katanya.

2. Tayangan Seru Lainnya

Selain serial India, ANTV juga menghadirkan tayangan yang tak kalah menarik, yakni Hati Yang Terluka. Serial ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama di Tanah Air. Mulai dari Yunita Siregar, Dwi Yan, Selvi Kitty, Krisjiana Baharudin, Cemal Faruk, hingga Imelda Therinne. Serial Hati Yang Terluka hadir di televisi mulai tayang pada Minggu (11/10/2020) pukul 22.00 WIB di ANTV.

"Sedangkan dalam serial Hati Yang Terluka, tidak hanya jalan ceritanya yang belum pernah kami hadirkan sebelumya, banyaknya adegan action yang diperlihatkan oleh pemeran utama wanita juga merupakan daya tarik dan membuat serial ini berbeda," tutup Gunawan.