Hadiri Pesta Bareng Sederet Seleb Indonesia, Shaheer Ganteng Abis

Meriska Trisniawati | 03 November 2015, 13:38 WIB
Hadiri Pesta Bareng Sederet Seleb Indonesia, Shaheer Ganteng Abis
Kapanlagi.com - Lama menghilang kini Shaheer Sheikh terlihat lebih tampan pasca kemunculannya. Usai tampil berewok untuk kebutuhan peran, aktor 31 tahun itu sekarang sudah tampil klimis tanpa cambang di wajahnya. Ketampanannya itu juga semakin terlihat saat Shaheer menghadiri sebuah pesta.

Bersama dengan beberapa artis ibukota, Shaheer Sheikh kala itu sedang menghadiri sebuah gelaran pesta yang diadakan oleh Dhamoo Punjabi. Pesta tersebut ditengarai adalah momen spesial perayaan ulang tahun pernikahan Dhamoo Punjabi dan istrinya, Yunita Punjabi.

Shaheer tampil keren di antara bareng selebriti Indonesia di tengah pesta © Twitter.com/ShaheerSomyaFCShaheer tampil keren di antara bareng selebriti Indonesia di tengah pesta © Twitter.com/ShaheerSomyaFC

Dhamoo Punjabi sendiri adalah seorang produser film ternama, yang sudah menelurkan banyak judul yang menjadi hits seperti HABIBIE & AINUN, AYAT-AYAT CINTA, MERRY RIANA: MIMPI SEJUTA DOLLAR, dan lain-lain. Pria berusia 74 tahun itu tak lain adalah kakak dari produser kenamaan, Raam Punjabi.

Dalam foto tersebut, Shaheer terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas yang dipadu kaos berwarna gelap. Sambil memegang gelas, ia berpose bareng Alexandra Gottardo, Deva Mahenra dan Sophia Mueller. Latar belakang kolam di dalam rumah mewah menandakan jika pesta tersebut memang khusus untuk kalangan tertentu.

Begini akrabnya Shaheer bareng Sophia Mueller saat sedang ngobrol © Twitter.com/Shamyafans_newBegini akrabnya Shaheer bareng Sophia Mueller saat sedang ngobrol © Twitter.com/Shamyafans_new

Ternyata tak hanya sekedar berpose bareng saja, Shaheer juga tampak asyik ngobrol dengan Sophia Mueller. Meski foto tersebut diambil dari kejauhan dengan kualitas yang kurang bagus, namun tetap menunjukkan betapa modis dan keren penampilan Shaheer malam itu.

Momen ini tentu saja membuat fans gembira, mereka merasa senang Shaheer bisa membaur dan mendapatkan teman baru di kalangan selebriti Tanah Air. Bagaimana menurutmu penampilan formal Shaheer malam itu? Semakin tampan memesona bukan?

(kpl/dye)