Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hapus Nama Jonas, Priyanka Chopra dan Nick Disebut Bakal Cerai - Begini Klarifikasi Ibunda

Selasa, 23 November 2021 18:55 WIB
Hapus Nama Jonas, Priyanka Chopra dan Nick Disebut Bakal Cerai - Begini Klarifikasi Ibunda
Priyanka Chopra dan Nick Jonas kala bersama © TPG Images

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra jadi buah bibir setelah mendadak menghapus nama belakang keluarga suaminya, Nick Jonas di Instagram. Sebelumnya, aktris bintang film BAJIRAO MASTANI ini menggunakan nama Priyanka Chopra Jonas di laman Instagram pribadinya.

Namun baru-baru ini, aktris 39 tahun itu menghapus seluruh nama belakang yang ada di bio-nya. Ia tidak hanya menghapus nama Jonas, tetapi juga Chopra yang merupakan nama ayahnya.

Kini yang tersisa di laman bio mantan Miss World itu hanyalah Priyanka saja. Tanpa embel-embel nama belakang dari keluarga manapun.

Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya, ada apa dengan pernikahan Priyanka dan Nick. Apakah ada masalah di antara mereka sehingga Priyanka menghapus nama belakang sang suami yang sudah lama ia pakai.

1. Rumor Cerai

Gambar

Isu perceraian Priyanka dan Nick Jonas pun merebak. Publik menduga bahwa pasangan yang menikah pada Desember 2018 lalu itu tengah bermasalah sehingga Priyanka sampai menghapus nama belakang keluarga suami.

Namun ibunda Priyanka, Madhu Chopra membantah kabar tersebut. Dilansir dari News18.com, Madhu Chopra menyebut berita perceraian anaknya adalah sampah.

"Itu semua sampah. Jangan menyebar gosip yang nggak-nggak," ujar Madhu, Selasa (23/11).

Priyanka sendiri tak memberikan klarifikasi mengenai kabar perceraiannya. Ia justru mengunggah status di Insta Story kala bersama Nick dan menulis caption manis, 'Aku bisa mati di pelukanmu'. Namun kala berita ini diturunkan, stories tersebut sudah hilang dari akun Priyanka.

Benarkah pernikahan Priyanka dan Nick baik-baik saja? Tunggu updatenya di sini.