Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hari Kedua Tayang, Film Baru Aamir Khan 'LAAL SINGH CHADDHA' Drop di Box Office India

Sabtu, 13 Agustus 2022 06:30 WIB
Hari Kedua Tayang, Film Baru Aamir Khan 'LAAL SINGH CHADDHA' Drop di Box Office India
LAAL SINGH CHADDHA © indianexpress.com

Kapanlagi.com - Digadang-gadang bakal jadi film box office tahun ini, LAAL SINGH CHADDHA harus menelan pil pahit pada pemutaran hari kedua di India. Setelah menembus angka Rs 12 crore atau sekitar Rp 24 miliar pada pemutaran hari pertama, film baru Aamir Khan ini mengalami penurunan signifikan pada hari kedua.

Dilansir dari Pinkvilla.com, pada pemutaran hari kedua, film adaptasi FORREST GUMP ini hanya meraup Rs 7 crore. Jumlah penonton di bioskop turun hingga 30 persen di seluruh penjuru negeri.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Diprediksi Bakal Sulit Naik

Dengan awal yang kurang baik, LAAL SINGH CHADDA diprediksi bakal sulit untuk merangkak naik. Para pengamat film India melihat bahwa bisa jadi film ini akan terus mengalami penurunan penonton pada beberapa hari mendatang.

Meski bisa jadi ada kenaikan pada hari Sabtu ini, namun jumlahnya mungkin tidak akan sangat tinggi. Kemudian angka akan terus menurun pada Senin mendatang dan hari-hari berikutnya.

2. Tak Memenuhi Target

LAAL SINGH CHADDA ditarget mendapatkan Rs 30 crore atau sekitar Rp 60 miliar pada pemutaran 3 hari pertama. Namun kini film yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor ini belum mencapai setengah dari target yang diharapkan.

Selain banyak film yang rilis pada waktu berdekatan, kegagalan film ini mencapai target juga disebut karena trailer yang kurang menarik. Selain itu akting Aamir Khan juga dikritik karena sangat mirip dengan film PK. Meski demikian, pengamat masih melihat ada kemungkinan bahwa film ini bakal masuk ke jajaran 100 crore di India.