Harumkan Negara, Ini Prestasi Anoop Singh di Kancah Internasional

Meriska Trisniawati | 18 Oktober 2015, 15:38 WIB
Harumkan Negara, Ini Prestasi Anoop Singh di Kancah Internasional

Kapanlagi.com - Aktor berbadan kekar, Anoop Singh Thakur berhasil mencetak sebuah prestasi yang membanggakan di kancah internasional. Rupanya perjuangan kerasnya selama ini untuk membentuk tubuh yang ideal dengan rajin ngegym membuahkan hasil yang memuaskan, bahkan membuat bangga India.

Beberapa waktu lalu Anoop memang terlihat bertandang ke Uzbekistan dengan mengunggah foto selfienya. Bukan untuk liburan, melainkan menjadi peserta mewakili India untuk bertanding di ajang 49th Asian Bodybuilding and Men's Championship yang digelar di negara tersebut.

Ajang bergengsi internasional di bidang olahraga binaraga itu berhasil ditembus Anoop, usai pemeran Dristrarasta dalam serial Mahabharata tersebut memenangkan ajang dengan tema yang sama bertajuk Mr. Asia di India. Tak dipungkiri, tubuh Anoop memang tampak kekar berotot dengan proporsi ideal, bukti bahwa selama ini ia benar-benar berlatih keras.

Anoop meraih medali perunggu saat bertanding di Uzbekistan © Twitter.com/DRISTARASHTRAAnoop meraih medali perunggu saat bertanding di Uzbekistan © Twitter.com/DRISTARASHTRA

Rasa bahagia sudah membanggakan negerinya pun diungkap Anoop lewat foto dan kicauan di akun Twitter pribadinya. Ia merasa bangga sudah berhasil memboyong medali perunggu dan mendapatkan kehormatan bisa menyebut nama Perdana Menteri India, Narendra Modi dengan prestasinya.

"Kontribusi kecilku pada negara dan aku merasa bangga memegang bendera, Pak Narendra Modi," kicaunya.

Dalam foto tersebut terlihat Anoop tersenyum lebar sambil merentangkan kedua tangannya yang memegang bendera India. Sebuah medali tergantung di leher dan tangan kanannya memegang salah satu dewan juri ajang tersebut.

Rupanya Anoop adalah pria beruntung yang dikaruniai beragam bakat alami. Tak hanya berbadan kekar dan piawai berakting, ia juga mampu mengemudikan pesawat terbang. Selamat atas prestasinya Anoop Singh Thakur!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati