Heboh Beredar Undangan Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Ternyata Palsu!

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 22 Oktober 2019 15:38 WIB
Heboh Beredar Undangan Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Ternyata Palsu!

Kapanlagi.com - Publik India baru saja dihebohkan dengan beredarnya undangan pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa pasangan ini akan mengikat janji pada 22 Januari 2019 mendatang.

Dalam undangan tersebut, ditulis bahwa Ranbir Kapoor dan Alia akan menikah di Istana Umaid Bhawan. Lokasi yang sama dengan tempat pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada 2 Desember 2018 lalu.

Sekilas, undangan ini tampak meyakinkan, seolah benar disebarkan oleh Alia dan Ranbir. Namun setelah diamati lebih lanjut, ada beberapa hal yang menjadi bukti bahwa undangan ini palsu belaka.

Apa saja buktinya?

1 dari 3 halaman

1. Nama Ayah Alia

Nama Ayah Alia © news18.com
Di dalam undangan tersebut, tertulis bahwa nama Ayah Alia adalah Mukesh Bhatt. Padahal, nama asli Ayah sang aktris adalah Mahesh Bhatt, dan itu bukan sebuah hal yang sulit untuk ditelusuri.

Karena Mahesh Bhatt adalah sutradara dan produser ternama di India. Sehingga sulit dibayangkan jika sampai terjadi kesalahan penulisan sedemikian fatal dalam undangan pernikahan anaknya.

2 dari 3 halaman

2. Salah Cara Penulisan Tanggal

Detail lain yang juga terlewat dari undangan ini adalah cara penulisan tanggal yang salah. Pada undangan itu, tertulis Wednesday 22th January 2020, 05.00 PM onward.

Padahal dalam kaidah penulisan bahasa Inggris yang benar, penulisan 22 seharusnya diikuti dengan tanda 'nd' sehingga berbunyi 22nd. Bukan 22th yang menjadi penanda angka angka 4 dan seterusnya.

3 dari 3 halaman

3. Alia Terbahak-Bahak

Alia Terbahak-Bahak © instagram.com/viralbhayani
Ketika dikonfirmasi mengenai undangan pernikahannya dengan Ranbir yang viral, Alia tertawa. Ia terbahak-bahak ketika wartawan bertanya soal masalah ini.

Wartawan mencegat Alia ketika ia hendak masuk ke bandara di Mumbai. Dan sang aktris hanya menjawab dengan tawa lepas, tak memberikan pernyataan lebih lanjut.

(new/phi)


↑