Hot Mom Yang Berkarir Cemerlang di Bollywood

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 07 Januari 2014 09:01 WIB
Hot Mom Yang Berkarir Cemerlang di Bollywood
Kapanlagi.com - Ada banyak aktris yang menunda untuk memiliki anak hanya karena ingin lebih fokus dengan karirnya. Beberapa di antaranya malah tidak menikah demi mempertahankan karir mereka di dunia hiburan.

tetapi tidak dengan sederetan aktris cantik ini. Mereka tetap memilih untuk berkeluarga dan tidak menunda punya anak. Dan mereka sudah membuktikan bahwa karir yang sudah mereka bangun tidak hancur karena sudah memiliki anak.

Siapa saja aktris Bollywood yang tetap sukses meski sudah menjadi ibu? Yuk kita simak di halaman berikut...

1 dari 7 halaman

1. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty
Karir Shilpa Shetty semakin menanjak setelah ia melebarkan sayap ke berbagai macam bisnis. Shilpa juga memiliki saham di sebuah klub kriket, ia punya beberapa brand mulai water purifier, shampoo, alat tes kehamilan dan beberapa produk lain.

Semua pencapaian itu ia dapatkan justru setelah ia memiliki seorang anak. Selain itu, karirnya di dunia hiburan semakin mantap setelah ia menerima piala yang menempatkan namanya sebagai salah satu juri acara televisi paling baik.
2 dari 7 halaman

2. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai
Setelah menikah, Aishwarya Rai memang tidak membatasi waktunya untuk berkarir di Bollywood. Tetapi setelah melahirkan Aaradhya, Aishwarya Rai masih belum mau kembali ke layar lebar.

Lantas apakah karir Aishwarya Rai meredup? Ternyata tidak.

Meski masih belum memutuskan kapan akan kembali ke layar lebar, tetapi Aishwarya Rai masih menjadi bintang iklan banyak brand, termasuk brand internasional. Ia memilih untuk hanya menerima tawaran iklan karena ia masih belum mau meninggalkan Aaradhya.

Tetapi para fans sudah tidak sabar untuk menunggunya kembali ke layar lebar. Kapan bermain film lagi Aish?
3 dari 7 halaman

3. Madhuri Dixit

Madhuri Dixit
Aktris Madhuri Dixit memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan karena harus mengikuti suaminya bekerja di Amerika Serikat. Namun aura bintangnya ternyata masih kuat bertahan dan saat kembali lagi ke India, ia langsung mendapatkan banyak tawaran untuk comeback ke layar lebar.

Saat ini Madhuri sudah menyelesaikan beberapa film dan yang terbaru akan ditayangkan tahun 2013 ini. Madhuri juga membuka sekolah menari di India.
4 dari 7 halaman

4. Raveena Tandon

Raveena Tandon
Sudah menikah lalu karirnya berantakan? Raveena Tandon membuktikan bahwa anggapan itu salah besar. Setelah melahirkan, Raveena malah bisa melebarkan sayap karirnya ke dunia bisnis.

Sekarang Raveena sudah memiliki beberapa brand pakaian anak-anak, menjadi bintang iklan produk rumah tangga dan produk kesehatan. Karirnya lebih cemerlang justru setelah memiliki anak. See...
5 dari 7 halaman

5. Juhi Chawla

Juhi Chawla
Siapa yang tidak mengenal nama Juhi Chawla. Ia adalah aktris yang sering wara-wiri di layar lebar sejak tahun 1980'an. Juhi sempat memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan saat ia menikah dan memiliki anak.

Namun setelah beberapa saat, Juhi rupanya merindukan dunia yang sudah membesarkan namanya itu dan kembali aktif. Baru-baru ini ia malah bermain dalam film hollywood yang mengambil syuting di India.

Selain kembali ke layar lebar, Juhi juga ditunjuk menjadi brand ambassador beberapa produk, tidak hanya di India tetapi juga di Pakistan.
6 dari 7 halaman

6. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor
Karisma Kapoor adalah ibu dari dua orang anak, yang pertama sudah berusia 8 tahun, dan yang kedua baru berusia 3 tahun. Meski sempat vakum setelah menikah, kini nama Karisma kembali diperhitungkan di jagat dunia hiburan Bollywood.

Pasca bercerai dengan suaminya, Karisma membagi pengalamannya saat  hamil dan merawat dua orang anaknya dalam sebuah buku berjudul My Yummy Mummy Guide.

Karisma berhasil mematahkan mitos kalau sudah menjadi ibu maka karirnya di Bollywood akan hancur. Kini, setelah memiliki dua orang anak, ia malah menjadi bintang iklan beberapa brand di India.
7 dari 7 halaman

7. Kajol

Kajol
Kajol adalah ibu dari dua orang anak, yang pertama sudah berusia 10 tahun dan yang kedua baru berumur 3 tahun. Meski sudah memiliki anak dan mengurus mereka sendiri, tetapi Kajol tetap aktif di dunia film.

Meski belum ada film baru sejak melahirkan putra keduanya, tetapi Kajol masih aktif di dunia iklan. Ada banyak brand yang diwakili istri dari Ajay Devgan tersebut. Ia juga aktif dalam program pendidikan anak-anak dan menjadi brand ambassador kegiatan amal yang ditujukan untuk anak-anak.

(idi/phi)


↑