Hrithik Roshan Tinggal Serumah Lagi dengan Mantan Istri Gara-Gara Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 16:35 WIB
Hrithik Roshan Tinggal Serumah Lagi dengan Mantan Istri Gara-Gara Virus Corona

Kapanlagi.com - Virus corona membuat banyak orang di seluruh dunia hati-hati agar tidak tertular, termasuk tentunya di India. Sama seperti di Indonesia, di sana juga orang-orang memilih untuk berada di rumah saja melakukan social distancing.

Hal yang sama juga dilakukan oleh bintang top Bollywood, Hrithik Roshan. Ia memilih untuk berada di rumah bersama dengan buah hatinya, Hrehaan dan Hridhaan.

Lewat sebuah unggahan pada hari Selasa (25/3/2020), Hrithik pun menceritakan kalau gara-gara lockdown ini ia pun tinggal lagi bersama dengan sang mantan istri, Sussane Khan. Kok bisa?

1 dari 4 halaman

1. Hrithik Soal Lockdown

Sambil mengunggah foto, Hrithik pertama-tama mengucapkan terima kasih karena banyak orang yang memutuskan untuk di rumah saja. Ia juga mengungkapkan beratnya bagi orangtua jika terpisah dengan anak-anaknya dalam suasana seperti ini.

"Aku tak bisa membayangkan, sebagai orangtua, kalau harus berpisah dari anak-anakku ketika negara ini sedang latihan buat lockdown. Senang rasanya melihat dunia bersatu saat ini, di waktu yang nggak ada kepastian dan kemungkinan social distancing berbulan-bulan dan potensi lockdown buat beberapa pekan, mungkin," tulisnya.

2 dari 4 halaman

2. Soal Anak-Anak

Setelahnya bintang film KOI MIL GAYA ini membahas tentang nasib dua orang yang sudah bercerai dan harus berbagi waktu buat mengasuh anak. Yap, ia membicarakan tentang dirinya dan sang mantan istri.

"Ketika dunia membicarakan soal kemanusiaan yang bersatu, menurutku ini (juga) menunjukkan bukan hanya sekedar rencana, terutama buat orangtua yang berbagi hak asuh anak-anak mereka. Bagaimana cara membuat anak-anak tetap dekat dengan mereka tanpa ikut campur hak satu sama lain, karena keduanya sama-sama punya hak sama untuk bersama dengan anak-anaknya," tulis Hrithik.

3 dari 4 halaman

3. Berterima Kasih Pada Sussane

Akhirnya Hrithik membahas foto yang diunggahnya yang memperlihatkan seorang wanita tengah duduk santai dan minum. Wanita itu adalah Sussane.

"Ini adalah foto dari Sussane sayang (mantan istriku), yang sudah rela dengan luar biasa untuk keluar sementara dari rumahnya sehingga anak-anak kami nggak akan terpisah dari kami berdua. Terima kasih Sussane yang sudah sangat mendukung dan mengerti dalam perjalanan kita sebagai orangtua. Anak-anak kita akan menceritakan kisah yang kita ciptakan buat mereka. Aku harap dan berdoa atas keselamatan kesehatan kita dan orang kita cinta, kita semua akan menemukan cara untuk menunjukkan cinta, empati, keberanian, kekuatan dengan hati terbuka," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

(kpl/pit)


 

↑