Ikut Misa di Gereja Bareng AbRam Khan, Baju Gauri Khan Jadi Sorotan

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 15 Juli 2019 16:38 WIB
Ikut Misa di Gereja Bareng AbRam Khan, Baju Gauri Khan Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Hari Minggu kemarin, (14/7) Gauri Khan mengajak AbRam Khan ikut misa di Gereja. Duo ibu dan anak ini memilih untuk melakukan misa di Gereja Katolik St Mary di kawasan Bandra, tak jauh dari rumah mereka.

Kehadiran istri Shahrukh Khan di Gereja ini pun menarik perhatian publik. Paparazzi pun menunggu hingga Gauri pulang dari misa dan memotret momen setelah ia keluar dari Gereja.

Dengan ramah, Gauri berpose di depan Gereja bersama AbRam Khan. Setelah sesi foto singkat, Gauri mengajak AbRam dan beberapa asistennya untuk masuk ke dalam mobil.

1 dari 2 halaman

1. Baju Gauri Disorot

Baju Gauri Disorot © zeenews.india.com
Yang kemudian menjadi sorotan publik India adalah baju yang dikenakan oleh Gauri Khan. Ibu tiga anak ini dianggap kurang sopan karena ke Gereja memakai baju olahraga.

Dalam foto yang dilansir dari Zeenews.com, memang Gauri tampak memakai setelan olahraga. Ia mengenakan celana 3/4 yang dipadukan dengan t-shirt dan sepatu olahraga.

Publik India menilai bahwa seharusnya Gauri menghormati Gereja dengan memakai baju yang lebih sopan. Karena Gereja adalah tempat beribadah, bukan tempat olahraga.

2 dari 2 halaman

2. Tak Beri Komentar

Tak Beri Komentar © zeenews.india.com
Ketika difoto di depan Gereja, Gauri Khan tak memberikan komentar apapun kepada media. Ia hanya mempersilakan fotografer mengambil gambar, namun tak meladeni permintaan wawancara.

Gauri juga tak memberikan komentar di akun Instagram pribadinya. Istri Shahrukh Khan ini juga tak posting apapun tentang kegiatan misanya di Gereja tersebut.

(zee/phi)


↑