Ikuti Jejak Shaheer, Devoleena Bhattacharjee Minati Serial Lokal

Agista Rully | 01 Juni 2017, 16:38 WIB
Ikuti Jejak Shaheer, Devoleena Bhattacharjee Minati Serial Lokal

Kapanlagi.com - Sejak serial Mahabharata mengudara di salah satu stasiun TV swasta, bintang-bintang serial Bollywood pun mendapatkan sambutan baik dari penggemar. Kini tak terhitung jumlah serial yang ditayangkan di ANTV dan para pemain pun bergantian datang ke tanah air.

Belum lama ini, Devoleena Bhattacharjee datang ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu variety show Pesbukers. Memang kedatangannya saat ini adalah yang kali pertama bagi bintang serial Gophi tersebut tapi dirinya sudah menunjukkan ketertarikan untuk mengikuti jejak Shaheer Sheikh mencoba peruntungan di Indonesia.

"Sebenarnya mau (berakting di drama series Indonesia) tapi karena saya punya kewajiban syuting Ghopi di sana maka tentu aku belum bisa," ujar Devoleena saat ditemui di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/05).

Devoleena Bhattacharjee mengaku tertarik untuk membintangi drama series lokal seperti pendahulunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDevoleena Bhattacharjee mengaku tertarik untuk membintangi drama series lokal seperti pendahulunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tapi kalau ada kesempatan, aku mau dengan waktu off yang diberikan oleh (kru) Ghopi yakni 19 hari, tidak menutup kemungkinan juga," ujar gadis manis yang akan stay di Jakarta hingga tanggal 4 Juni mendatang.

Devoleena mengaku bahwa kunjungannya ke Indonesia kali ini murni untuk bekerja. Tidak ada waktu baginya untuk berlibur atau menikmati kuliner khas tanah air. "Waktu saat ini mepet dan semua untuk bekerja. Jadi mungkin suatu saat nanti saya baru akan menyempatkan waktu khusus ke Indonesia untuk berlibur," tukasnya.

Usai menghabiskan waktunya kurang lebih selama enam hari di Indonesia untuk bekerja, Devoleena akan lanjut syuting serial Gophi. Dan dirinya berharap bahwa suatu saat nanti bisa bekerja sama dengan produser lokal, "Jadi suatu saat nanti semoga kita bisa bekerja sama," pungkasnya.

(kpl/far/agt)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi