India Masih Larang Penerbangan Komersil, Istri Ravi Bhatia Pulang ke Indonesia Atas Bantuan KBRI

Jum'at, 03 Juli 2020 14:38 WIB
India Masih Larang Penerbangan Komersil, Istri Ravi Bhatia Pulang ke Indonesia Atas Bantuan KBRI

Kapanlagi.com - Kepulangan Yulida Handayani ke Indonesia kali ini tidak terlepas dari campur tangan KBRI India. Atas bantuan pemerintah Indonesia, WNI yang sekarang tinggal di India bisa pulang ke Tanah Air.

Istri Ravi Bhatia ini pun ikut program dari KBRI di India untuk pulang ke Jakarta. Meski harus membayar lebih mahal daripada pesawat komersil, namun Yulida memilih pulang ke Indonesia secepatnya.

1 dari 4 halaman

1. Program KBRI

Program KBRI © instagram.com/yulidaanda_
Perihal kepulangan Yulida lewat bantuan KBRI ini disampaikan oleh Nita Sofiani. Istri aktor Vin Rana yang juga sahabat Yulida selama di Mumbai itu mengungkapkan hal tersebut ketika ditanya oleh netizen.

Setelah Nita mengunggah status bahwa Yulida akan terbang ke Indonesia, seorang netizen bertanya apakah penerbangan dari India sudah diperbolehkan. Ternyata yang bisa melakukannya hanya KBRI saja.

"Belom, jadi ada penerbangan yang disediakan oleh KBRI (berbayar ya) khusus untuk WNI yang mau balik ke Indo," balas Nita.

2 dari 4 halaman

2. Lebih Mahal

Pertanyaan yang diajukan lewat DM tersebut kemudian diunggah Nita di Insta Story. Ia memilih menjawab di ruang publik agar tidak membalas pertanyaan-pertanyaan yang sama.

"Takut nanti DM berdatangan, mendingan dijawab langsung aja di IGs. Harga tiket menurutku juga lebih mahal dari harga biasanya. Juga keberangkatannya start dari New Delhi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

3. Yulida Transit di Delhi

Yulida Transit di Delhi © instagram.com/yulidaanda_
Saat ini, Yulida sudah berada di New Delhi sebelum melanjutkan penerbangannya ke Indonesia. Ia terbang dari Mumbai ke Delhi hari Jumat, (3/7) pagi dan tiba di Delhi siang tadi.

Kini Yulida dan Yurav sedang menunggu penerbangan berikutnya dari Delhi ke Indonesia. Mereka akan kembali terbang pada Sabtu, (4/7) pukul 03.00 dini hari, dan sekarang sedang istirahat di hotel.

4 dari 4 halaman

4. Pulang Selamanya?

Kepulangan Yulida ke Indonesia kali ini terasa berbeda dari sebelumnya. Bukan hanya karena berlangsung di tengah pandemi corona, namun juga tersirat bahwa ia tidak akan kembali ke India.

Nita Sofiani mengaku akan merindukan Yulida setelah ia pergi. Nita pun berharap nanti mereka bisa bertemu di Jakarta kalau virus corona sudah pergi dari Bumi.

Apakah Yulida dan Ravi Bhatia bercerai? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)