Ini 'Bukti' Paridhi Sharma & Praneet Belum Move On Dari Indonesia

Meriska Trisniawati | 29 Januari 2016, 09:38 WIB
Ini 'Bukti' Paridhi Sharma & Praneet Belum Move On Dari Indonesia

Kapanlagi.com - Dua sosok bintang televisi berbakat, Paridhi Sharma dan Praneet Bhatt telah berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Keberadaan keduanya mungkin sangat singkat, namun penuh dengan hal yang tak terlupakan.

Tanpa disengaja, Paridhi dan Praneet 'kompak' belum bisa move on dari negara yang mereka kunjungi di akhir tahun 2015 itu. Terbukti, baik Paridhi maupun Praneet sama-sama menjadikan momen kedatangannya ke Indonesia sebagai header picture di akun Twitter masing-masing.

Paridhi memakai gambar meet and greet sebagai header picture © Twitter.com/paridhiofficialParidhi memakai gambar meet and greet sebagai header picture © Twitter.com/paridhiofficial

Mereka memiliki momen berkesan yang berbeda, di mana Paridhi lebih memilih foto saat dirinya saat sedang melakukan meet and greet. Foto sekerumun fans di belakang pemeran ratu Jodha dalam serial Jodha Akbar itu sangat disukainya.

Seakan tak mau kalah dengan Paridhi, Praneet Bhat yang pada Desember lalu itu berkunjung ke Indonesia juga memiliki momen berkesan versi dirinya. Pemeran Sangkuni di serial Mahabharata itu lebih memilih program televisi yang sempat dipandunya, The New Eat Bulaga Indonesia.

Praneet Bhat juga belum move on nih! © Twitter.com/praneetbhatPraneet Bhat juga belum move on nih! © Twitter.com/praneetbhat

Nampak Praneet sedang asyik berjoget dalam salah satu segmen The New Eat Bulaga Indonesia di foto header tersebut. Segmen itu bertajuk Cocok Gak Cocok, semacam ajang perjodohan live.

Kecintaan dua bintang televisi India tersebut pada Indonesia  sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi. Tak menutup kemungkinan nantinya mereka bakal kembali untuk yang ke dua kalinya ke Tanah Air, kamu setuju?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati