'Istrinya' Bunuh Anak Polisi, Ajay Devgan Terlibat Konflik Rumit

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Juni 2015, 08:38 WIB
'Istrinya' Bunuh Anak Polisi, Ajay Devgan Terlibat Konflik Rumit
Kapanlagi.com - Tenang, ini bukanlah kejadian di dunia nyata, namun sebuah peran yang dibawakan Ajay Devgan di film DRISHYAM. Di film barunya ini, suami Kajol itu memerankan karakter seorang pria yang memiliki seorang istri dan dua orang anak.

Dilansir dari Indian Express, film ini bergenre thriller yang akan menegangkan. Ajay akan memerankan karakter seorang ayah dengan keluarganya dan mereka akan terlibat dalam drama pembunuhan yang rumit.

Di-remake dari film buatan Malayalam, DRISHYAM menceritakan tentang keluarga yang dibina oleh Ajay Devgan, Shriya Saran dan anak mereka. Kehidupan mereka bahagia saja pada awalnya, namun segalanya berubah setelah putri mereka difoto oleh seorang anak polisi.

Ajay Devgan dan keluarganya di film 'DRISHYAM'. @indianexpressAjay Devgan dan keluarganya di film 'DRISHYAM'. @indianexpress
Istri Ajay yang diperankan oleh Shriya, tidak sengaja membunuh anak polisi itu. Dengan segala usaha, Ajay berjuang untuk menyelamatkan keluarganya dari tudingan pembunuhan, dan membuat mereka terlibat dalam beberapa kejadian yang lain.

Film ini adalah satu dari sekian genre yang pernah dicoba oleh Ajay Devgan. Ia sudah pernah bermain di genre drama, romantis, dan kali ini thriller.

Disutradarai oleh Nishikanth Kamat, film ini akan menjadi ajang pembuktian kehebatan akting Ajay Devgan. Akan seperti apa hasilnya nanti? Tunggu saja penayangannya di bioskop.

(ind/phi)