Jadi Mad Hatter, Gaya Priyanka Chopra di MET Gala 2019 Panen Hujatan

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 07 Mei 2019 14:38 WIB
Jadi Mad Hatter, Gaya Priyanka Chopra di MET Gala 2019 Panen Hujatan

Kapanlagi.com - Penampilan Priyanka Chopra sebagai Mad Hatter di MET Gala 2019 cukup menarik perhatian. Mengenakan gaun rancangan Dior, Priyanka menata rambutnya dengan sedemikian rupa sehingga jadi keriting mengembang.

Ia menambahkan sebuah mahkota tinggi yang menggantikan posisi topi pada karakter Mad Hatter. Penampilannya makin lengkap dengan gaya makeup super mirip dengan Mad Hatter di film ALICE IN WONDERLAND.

Bisa dibilang, niat Priyanka untuk membawakan karakter Mad Hatter sukses. Ia pun memilih karakter sesuai dengan tema yang diminta oleh panitia ajang MET Gala 2019.

1 dari 2 halaman

1. Panen Hujatan

Panen Hujatan © instagram.com/priyankachopra
Sayangnya, penampilan Priyanka kali ini justru panen hujatan di negaranya, India. Banyak yang menyayangkan pilihan gaya makeup Priyanka dan aksesoris yang ia kenakan.

Bahkan beberapa media menyebut bahwa ini adalah penampilan terburuk Priyanka selama ia menghadiri MET Gala. Lebih buruk daripada penampilannya tahun 2017 lalu yang juga panen cacian dari publik.

Beberapa menyebut Priyanka seharusnya tak memakai anting-anting dan aksesoris lain yang membuat penampilannya jadi gagal sempurna. Sebagian lain menyebut bahwa makeup Priyanka seharusnya bisa diperbaiki, meski hasil akhirnya sangat mirip dengan karakter Mad Hatter.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Meme

Jadi Meme © instagram.com/_attitudinal_
Selain panen hujatan, penampilan Priyanka Chopra di MET Gala 2019 juga ramai dijadikan meme. Netizen India membuat berbagai macam meme untuk sang aktris pada penampilannya kali ini.

Mulai dari meme mengambilkan foto orang dan diambilkan orang. Hingga meme-meme yang menyebut bahwa penampilan Priyanka kali ini mirip dengan orang-orangan sawah.

Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Priyanka kali ini?

(hin/phi)


↑