Jalan Aneh dan Gak Pake Masker di Bandara, Kajol dan Anaknya Dikritik Netizen India

Sabtu, 21 Maret 2020 07:16 WIB
Jalan Aneh dan Gak Pake Masker di Bandara, Kajol dan Anaknya Dikritik Netizen India

Kapanlagi.com - Kajol menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen baru-baru ini. Pemeran film KUCH KUCH HOTA HAI ini menjadi buah bibir setelah videonya bersama sang putri, Nysa di sebuah bandara beredar luas secara maya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram dengan username @manav.manglani tersebut kajol dan sang putri terlihat berjalan keluar dari bandara menuju mobil mereka. Kajol terlihat mengenakan terusan lengan panjang bermotif garis-garis. Sedangkan sang putri berjalan mengikutinya dengan baju model croptee berwarna hitam dan jogger pants berwarna abu-abu.

"Kajol dengan putrinya, Nysa di bandara hari ini," tulis akun tersebut dalam keterangan gambar, dikutip pada Sabtu (21/3/2020).

1 dari 2 halaman

1. Cara Berjalan Aneh

Penampilan Kajol dalam video tersebut ternyata malah menuai banyak cibiran dari netizen. Sebagian besar mengomentari cara berjalan Kajol yang dinilai aneh dan berlebihan. Tak sedikit pula yang mengomentari gaya busananya serta bentuk tubuh sang artis.

Menurut kebanyakan netizen di kolom komentar gaya busana yang dikenakan Kajol sangat tidak cocok untuknya. Ia terlihat aneh dan jadi semakin berisi dengan model busana tersebut. Mereka bahkan menyebut kaki Kajol terlalu besar dan berlemak.

2 dari 2 halaman

2. Tak Gunakan Masker

Tak Gunakan Masker ©Instagram/manav.manglani
Bukan hanya soal gaya busana dan cara berjalan, Kajol juga menuai kritik karena tak mengenakan masker di tempat umum. Padahal dunia kini tengah diresahkan dengan wabah virus corona yang sudah menyebar ke berbagai negara.

Banyak netizen menilai Kajol dan sang putri bersikap arogan dan terlalu acuh tak acuh dengan isu tersebut. Mereka dianggap egois dan tak mempedulikan kesehatan orang lain.

(kpl/sep)


 

↑