Jangan Ngaku Fans Shaheer Sheikh Kalau Kamu Nggak Tahu Fakta Ini!

Meriska Trisniawati | Minggu, 01 November 2015 09:38 WIB
Jangan Ngaku Fans Shaheer Sheikh Kalau Kamu Nggak Tahu Fakta Ini!
Kapanlagi.com - Tak terasa sudah satu tahun lamanya bintang tampan asal India, Shaheer Sheikh tinggal dan berkarir di Indonesia. Sebelumnya, aktor 31 tahun tersebut dikenal luas lewat perannya sebagai Arjuna dalam serial mitologi Mahabharata.

Peran Arjuna pula yang akhirnya membawa Shaheer bertolak ke Indonesia, ia didapuk menjadi pengisi acara untuk program yang diangkat dari karakter yang diperankannya  itu berjudul Panah Asmara Arjuna. Lewat program ini popularitas Shaheer semakin melonjak.

Seiring dengan ketenaran dan pundi-pundi uang yang didapatkannya, Shaheer Sheikh juga berhasil menjaring banyak fans. Bagaimana tidak, sosok Shaheer memang dinilai sebagai pria yang nyaris sempurna. Sudah tinggi, kekar, tampan, pandai berakting dan kaya :)

Di antara banyaknya fans Shaheer yang kerap disebut Birdies itu, apa kamu salah satunya? Jika iya, apa kamu sudah tahu fakta-fakta tentang Shaheer Sheikh berikut ini?

1 dari 5 halaman

1. Nama Panggilan Kesayangan

Nama Panggilan Kesayangan © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kira-kira selama ini kamu tahu nggak kalau di rumah Shaheer ternyata punya nama panggilan kesayangan lho. Tapi nama panggilannya ini hanya berlaku selama dia di rumah saja, karena tak banyak orang bahkan sahabatnya yang tahu.

Baik ayah, ibu dan adikknya kerap memanggil Shaheer dengan nama Sameer. Yap, Sameer adalah nama panggilan kesayangan dari keluarga untuk Shaheer Sheikh. Mirip ya, Shaheer dengan Sameer!

Shaheer sendiri tak pernah mengungkap tentang fakta tersebut selama berada di Indonesia pada media. Nah, apa mulai sekarang kamu akan memanggil Shaheer dengan sebutan Sameer? Semoga sang Arjuna suka ya!

2 dari 5 halaman

2. Hobi Shaheer Sheikh

Hobi Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Shaheer Sheikh sudah lulus kuliah ketika memutuskan untuk berakting. Namun ternyata akting bukan satu-satunya hobi yang digeluti oleh Shaheer Sheikh. Ia masih punya beberapa hobi lain yang juga mengundang decak kagum.

Selain aktor, Shaheer Sheikh juga adalah seorang fotografer yang handal. Kamera sepertinya sudah menjadi benda yang akrab di tangan aktor NAVYA itu. Suka memotret, tak lengkap rasanya kalau tak mendapatkan pemandangan yang bagus.

Hobi Shaheer lainnya yakni travelling atau melakukan perjalanan. Tak heran jika Shaheer sangat senang saat bepergian, dan ia juga penggemar berat olahraga kriket yang populer di India serta menyanyi. Banyak juga ya hobi aktor tampan ini!

 

3 dari 5 halaman

3. Karakter Diri

Karakter Diri © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Sudah satu tahun lamanya Shaheer Sheikh tinggal di Indonesia. Tentu kamu sedikit banyak sudah tahu karakteristik dari sang Arjuna tersebut. Tapi ada beberapa sifat Shaheer yang juga belum banyak diketahui banyak orang lho!

Shaheer Sheikh ternyata senang hujan-hujanan. Jika tubuh kekarnya itu terguyur hujan, maka Shaheer sangat menyukainya. Bisa jadi di sinetron terbarunya, Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 nanti bakal banyak adegan hujan-hujanan ya?

Selain suka basah-basahan main hujan, Shaheer Sheikh ternyata adalah pribadi yang dikenal pintar. Tak hanya pintar, dia juga sabar. Shaheer bukan tipe orang yang mudah terpancing emosinya.

4 dari 5 halaman

4. Suka Makan

Suka Makan © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Di balik penampilan fisiknya yang kekar, Shaheer Sheikh ternyata suka makan. Selera makannya terus muncul, meski tak mengonsumsi makanan kesukaannya dalam porsi besar. Shaheer ternyata juga pria yang suka memasak, sungguh mandiri ya!

Makanan kesukaan Shaheer Sheikh adalah keju, meski keju kerap mengandung lemak hewani yang kurang baik bagi menu diet. Oleh karena itu, Shaheer hanya mengonsumsi keju sesekali saja agar tak mengganggu kesehatan dan berat tubuhnya.

Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu paling tidak seminggu sekali membuat pizza atau pasta untuk memuaskan rasa sukanya pada keju. Namun di tengah kesibukan yang padat, bisa jadi Shaheer hanya akan membelinya tanpa sempat memasaknya sendiri seperti dulu.

5 dari 5 halaman

5. Hal Yang Berhubungan Dengan Karir

Hal Yang Berhubungan Dengan Karir © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Tak hanya serial Mahabharata, serial Navya yang dimainkan Shaheer Sheikh bersama dengan Soumya Seth juga melambungkan namanya. Kebetulan, dua judul tersebut sama-sama ditayangkan di Indonesia.

Sebelum tenar, Shaheer mengungkap sebuah fakta yang cukup unik. Ia masih ingat betul nama teman baik pertamanya saat baru terjun di dunia hiburan. Teman baiknya itu adalah seorang aktris cantik bernama Sana Amin Sheikh, akhiran nama mereka mirip ya! Kini Sana sedang membintangi serial berjudul Gustakh Dil as Laajo yang ditayangkan di Life OK TV.

Nah, kalau fakta yang satu ini pasti kamu tahu karena Shaheer pernah mengungkapnya di acara Panah Asmara Arjuna. Apalagi kalau bukan nama aktor favorit yang tak lain adalah Salman Khan. Sementara film Salman yang paling ia sukai adalah ANDAAZ APNA APNA yang dibintangi bareng Aamir Khan dan Karisma Kapoor.

(tel/dye)


↑