Janhvi Kapoor Luncurkan Trailer DHADAK, Khushi Kapoor Menangis Ingat Sridevi

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Juni 2018, 12:38 WIB
Janhvi Kapoor Luncurkan Trailer DHADAK, Khushi Kapoor Menangis Ingat Sridevi

Kapanlagi.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Janhvi Kapoor dan Ishaan meluncurkan trailer film mereka, DHADAK. Ini adalah proyek perdana Janhvi, sementara bagi Ishaan adalah film kedua.

Peluncuran trailer DHADAK berlangsung dengan meriah di Mumbai. Beberapa seleb papan atas Bollywood hadir di acara ini, termasuk keluarga besar Janhvi yang tak lain adalah putri dari Sridevi.

Usai pemutaran trailer, Khushi Kapoor, adik Janhvi menangis tersedu dan tak bisa melepaskan pelukan dari kakaknya. Khushi menangis karena teringat ibu mereka, Sridevi, yang meninggal sesaat sebelum trailer film Janhvi diluncurkan.

Khushi Kapoor menangis usai lihat trailer film perdana Janhvi Kapoor ©instagram/manav.manglaniKhushi Kapoor menangis usai lihat trailer film perdana Janhvi Kapoor ©instagram/manav.manglani

Khushi mungkin teringat, bagaimana perjuangan Sridevi untuk mencarikan proyek film terbaik bagi Janhvi. Hingga akhirnya keluarga mereka deal kerjasama dengan Karan Johar dan terwujudlah film DHADAK.

Sebagai pendatang baru, akting Janhvi cukup lumayan di film ini. Meski belum bisa mengimbangi Ishaan yang sudah bermain apik, namun akting Janhvi tidak bisa dipandang sebelah mata.

Meski menuai banyak kritikan lantaran memulai karirnya di Bollywood lewat jalur nepotisme. Tetapi banyak pula penonton film yang menilai bahwa Janhvi perlu diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya sebagai aktris yang baik.

(kpl/phi)