Jelang Perayaan Natal, Shafaq Naaz Jadi Cute Santa

Meriska Trisniawati | 18 Desember 2015, 09:01 WIB
Jelang Perayaan Natal, Shafaq Naaz Jadi Cute Santa

Kapanlagi.com - Aktris cantik asal India, Shafaq Naaz selama ini memang dikenal lewat karakter dirinya yang ceria dan selalu bersemangat. Bahkan, seringkali Shafaq berbagi petuah di akun Instagram pribadi buat para fans dan follower.

Ternyata Shafaq bukan tipe gadis yang selalu bersikap serius, ia juga tahu cara bersenang-senang bareng orang terdekat. Hal ini ditunjukkan oleh pemeran Kunti dalam serial Mahabharata tersebut lewat unggahan foto terbaru.

Dalam foto tersebut, Shafaq membagi keakraban serta tingkah polahnya yang seru saat berkumpul bareng teman-teman dekat. Dua orang sahabat yang diajaknya berpose bahkan ia sebut 'gila', kok bisa?

Begini saat Shafaq Naaz jadi cute santa, unyu kan? © Instagram.com/shafaqnaaz777Begini saat Shafaq Naaz jadi cute santa, unyu kan? © Instagram.com/shafaqnaaz777

Dalam foto di atas tampak Shafaq sedang berpose bareng dua gadis cantik yang ditengarai adalah lawan mainnya di serial terbaru berjudul Chidiya Ghar. Dalam serial yang dibumbui dengan cerita komedi sehari-hari itu, Shafaq memerankan tokoh Mayuri.

"Dua teman gilaku. Bekerja sangat menyenangkan jika mereka ada di sampingku," tulisnya dalam caption.

Kegilaan yang dimaksud Shafaq Naaz di sini mungkin salah satunya yakni pose mereka saat sedang menjadi karakter Santa Klaus unyu. Yap, jelang momen Natal yang tinggal menghitung hari, Shafaq menjelma jadi Santa cantik bareng sahabatnya itu.

Bagaimana menurutmu penampilan Shafaq Naaz tersebut? Tulis komentarmu di bawah ini ya :)

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati