Jelang Ultah, Ini Kado Yang Bisa Kamu Persembahkan Buat Shaheer

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 25 Maret 2015 11:38 WIB
Jelang Ultah, Ini Kado Yang Bisa Kamu Persembahkan Buat Shaheer
Kapanlagi.com - Setiap tanggal 26 Maret, Shaheer Sheikh merayakan hari kelahirannya. Tahun ini, pria asal India itu akan menginjak angka 31 tahun. Usia yang sudah cukup dewasa untuk membentuk keluarga.

Sepanjang karirnya, baik di India maupun di Indonesia Shaheer kerap mendapatkan kado. Terlebih saat ia ada di sini, apartemennya saja sampai penuh dengan kado meski sebagian besar sudah ia kirimkan ke rumahnya di Mumbai.

Shaheer sendiri sampai minta agar fans tak lagi mengirim kado untuknya. Lebih baik diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Tapi kalau ulang tahun begini, masa nggak ngasih kado buat Sang Arjuna ya?

Daripada menuh-menuhin apartemen Shaheer dengan boneka, jam, pigura, blangkon atau barang-barang yang sudah banyak ia miliki. Lebih baik ngasih kado yang super istimewa buat sang bintang. Berikut ada beberapa ide yang bisa kamu pakai buat ngado Shaheer. Apa saja? Simak halaman berikut...

1 dari 6 halaman

1. Pohon

Pohon mindtalk.com
Pohon? Ya, sebuah pohon yang diatasnamakan Shaheer Sheikh. Bareng beberapa teman, kamu bisa bikin gerakan menanam pohon dan beri nama Shaheer di situ.

Nggak cuma tahan lama dan akan diingat selama bertahun-tahun, pohon atas nama Shaheer juga akan membantu untuk melestarikan alam. Udara bakal lebih bersih, bebas banjir dan menjaga agar alam tetap terjaga.

Yang pasti, Shaheer akan lebih suka dengan kado ini dibandingkan dengan boneka. Nggak percaya? Buktikan saja deh...

2 dari 6 halaman

2. Hutan

Hutan dtalnindya29.wordpress.com
Satu pohon nggak cukup buat menunjukkan betapa besar cintamu ke Shaheer Sheikh? Kenapa nggak pilih hutan buat kado bagi sang pujaan hati. Sekarang, kamu bisa membeli sepetak lahan di hutan dan diatasnamakan seseorang.

Setelah membeli hutan, kamu akan mendapatkan sertifikat. Nah, sertifikat itulah yang kamu kirimkan buat Shaheer di hari ulang tahunnya.

Harganya mahal? Tentu saja. Apalagi kalau hutannya berisi pohon yang dilindungi. Tapi tenang, patungan saja dengan beberapa teman, dan kado ini bakal jadi pemberian yang dikenang Shaheer sepanjang hidupnya.

3 dari 6 halaman

3. Bintang

Bintang langitselatan.com
Kamu super kaya? Atau hasil patungan dari teman-temanmu sangat banyak? Kenapa nggak ngasih bintang ke Shaheer Sheikh? Ya, ini bintang yang benar-benar ada di langit.

Mungkin banyak yang nggak tahu, kalau bintang yang ada di angkasa, terutama yang belum memiliki nama, bisa dibeli dan dikasih nama sesuai dengan pemiliknya. Tapi harganya tentu sangat mahal, dan harus membelinya di luar negeri.

Artis Korea Selatan, Lee Jong Suk pernah dapat kado serupa dari fans. Kamu pengen niru fans Jong Suk untuk kado buat Shaheer?

Lee Jong Suk dapat bintang. @soompiLee Jong Suk dapat bintang. @soompi

4 dari 6 halaman

4. Sekolah

Sekolah riaucitizen.com
Buat yang dananya super melimpah, kamu bisa bikin sekolah yang diatasnamakan Shaheer. Sekolah Dasar Shaheer, atau Taman Kanak-Kanak Shaheer Sheikh, atau bisa juga PAUD Shaheer. Semua bisa kamu persembahkan buat Shaheer.

Bayangkan betapa itu sangat berguna untuk orang lain. Tidak hanya membuat nama Shaheer jadi semakin harum, tapi juga membantu banyak orang untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Dan tentunya, Shaheer akan sangat bahagia dengan pemberian ini. Karena bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

5 dari 6 halaman

5. Perpustakaan

Perpustakaan flickriver.com
Tak punya cukup uang untuk membangun sekolah? Kamu dan teman-teman bisa membuka sebuah perpustakaan yang diatasnamakan Shaheer Sheikh. Kumpulkan saja buku-buku bekas, dan pinjamkan secara gratis untuk anak-anak sekolah di sekitar kamu.

Potret perpustakaan yang kamu bangun, dan kirimkan ke Shaheer Sheikh. Dengan begini, kamu sudah membuat Shaheer bangga, dan juga membantu sesama. Menyenangkan bukan?

6 dari 6 halaman

6. Bantuan Buat Yang Membutuhkan

Bantuan Buat Yang Membutuhkan merdeka.com
Selama ini, beberapa fans Shaheer sudah memberikan bantuan ke Yayasan Anak Yatim dan Panti Asuhan. Ternyata, membantu mereka yang membutuhkan bukan hanya ke anak-anak yatim piatu.

Beberapa kawasan di Indonesia mengalami bencana alam dan bencana karena ulah manusia. Daripada ngasih kado boneka buat Shaheer, sebaiknya uangnya kamu berikan buat mereka yang jadi korban kebanjiran, kebakaran dan bencana lainnya.

Shaheer suka, yang dibantu pun akan bahagia dan memberikan doa tulus kepada Shaheer. Bagaimana? Ide menarik bukan?

(kpl/phi)


↑