Jelang Ultah ke-53, Shahrukh Khan Rilis Poster Film 'ZERO'

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 01 November 2018 11:38 WIB
Jelang Ultah ke-53, Shahrukh Khan Rilis Poster Film 'ZERO'

Kapanlagi.com - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke-53, Shahrukh Khan memberikan sebuah hal manis buat para fansnya. Beberapa jam lalu, aktor kelahiran 2 November 1965 ini merilis dua poster film barunya, ZERO.

Shahrukh Khan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, @iamsrk. Poster pertama yang ia rilis adalah fotonya bersama Anushka Sharma. Sementara poster kedua yang ia rilis adalah foto dengan Katrina Kaif.

Shahrukh Khan mengunggahnya dengan caption berbeda. Keduanya diberi keterangan dalam bahasa Hindi dan Shahrukh mention masing-masing aktris yang ada dalam posternya.

1 dari 3 halaman

1. Jadi Pria Bertubuh Kurcaci

Jadi Pria Bertubuh Kurcaci ZERO ©instagram/iamsrk
Dalam film ZERO yang akan dirilis pada 21 Desember 2018 nanti, Shahrukh Khan memerankan karakter seorang pria bertubuh kurcaci. Ini adalah proyek Shahrukh bersama sutradara Anand L Rai.

Ketika pertama kali terungkap bahwa karakternya akan jadi pria bertubuh kecil, banyak yang meragukan kesuksesan film ini. Namun kala Shahrukh merilis teaser trailer pada momen Lebaran lalu, rasa tertarik pada film ini mulai muncul.

2 dari 3 halaman

2. Dua Pemeran Utama Wanita

Dua Pemeran Utama Wanita ZERO ©instagram/iamsrk
Untuk film ini, Shahrukh menggandeng Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Rasanya seperti melihat kembali JAB TAK HAI JAAN yang dulu juga dibintangi oleh kedua aktris ini bersama Shahrukh Khan.

Belum diketahui siapa yang akan menjadi pemenang hati Shahrukh Khan dalam film ZERO nanti. Namun sosok yang akan dikejar mati-matian oleh Shahrukh adalah Katrina, yang digambarkan sebagai seorang yang terkenal.

3 dari 3 halaman

3. Salman Khan Jadi Cameo

Dalam proyek film ini, sosok yang juga menarik perhatian adalah Salman Khan. Setelah sekian lama, akhirnya Salman kembali ambil bagian dalam film Shahrukh.

Ia menjadi cameo yang tampil dalam salah satu lagu film ini. Kehadiran Salman sudah diumumkan Shahrukh dalam teaser trailer yang rilis beberapa bulan lalu, dan chemsitry mereka tampak masih sama baiknya dengan bertahun silam.

Penasaran seperti apa trailer lengkapnya? Tunggu besok ya KLovers. Shahrukh Khan akan merilis trailer filmnya tepat di hari lahirnya.

(kpl/phi)


↑