'Jodha Akbar' H-6 Sebelum Tamat, Jodha Tak Berhasil Temukan Jalal

Wulan Noviarina Anggraini | 03 Agustus 2015, 17:38 WIB
'Jodha Akbar' H-6 Sebelum Tamat, Jodha Tak Berhasil Temukan Jalal

Kapanlagi.com - Warning: Sampai akhir episode serial Jodha Akbar nanti, KapanLagi.com® akan menayangkan spoiler yang belum tayang di Indonesia. Bila kurang berkenan, silakan baca berita lain di halaman Bollywood.

Rukaiya mendapatkan informasi dari Hoshier kalau surat perjanjian bisnis Jodha sudah dicap dan diberikan kepada Ratu Salima. Janisar mengatakan kepada Murad kalau ia akan melemahkan raja tapi tidak akan membunuhnya. Jadi, Murad akan memiliki waktu yang cukup untuk mengumpulkan kekuatan.

Jodha kembali ke tendanya di mana Rahim dan Moti sudah menunggunya  dengan penuh kecemasan. Jodha mengatakan kepada mereka berdua bahwa ia sudah membunuh pria Inggris yang sudah berusaha untuk memperkosanya di tempat tidur. Mendengar kabar ini, Rahim langsung meminta kepada Jodha agar mereka secepatnya pergi dari tempat itu.

Saat berita ini sampai ke Janisar, tentaranya langsung berpencar mencari grup gypsi alias Jodha dkk. Saat itu, Jodha, Rahim dan Moti sudah masuk ke hutan dan mereka berkejaran dengan tentara Janisar di sana.

Jodha gagal menemukan Jalal dan kembali ke Agra. @filmibeatJodha gagal menemukan Jalal dan kembali ke Agra. @filmibeat
Di tengah perjalanan, Rahim menemukan tempat persembunyian yang aman dan bertiga mereka bersembunyi di tempat itu sampai pagi menjelang. Saat bersembunyi, Jodha mengatakan kepada Rahim kalau ia melihat Murad dan Janisar yang membuat Rahim sangat terkejut. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan, dan sampai di Agra dengan selamat.

Sesampainya di Agra, Jodha mengatakan kepada Ratu Hamida bahwa ia gagal mendapatkan informasi tentang Jalal. Ini membuat semua orang makin merasa takut jangan-jangan Jalal dan timnya tidak berjumpa dengan pria Inggris, dan ada kemungkinan sudah kembali ke Agra.

Jodha langsung mengumpulkan para tentara dan mengatakan kepada mereka agar mencari Jalal di seluruh Agra. Ia mengatakan kepada Rahim kalau ia tidak bisa bilang soal Murad kepada Ratu Salima sampai ia mendapatkan bukti yang sangat kuat tentang keterlibatan Murad. Dan untuk itu, Jodha meminta kepada Rahim agar mencari bukti-bukti tentang Murad.

(fil/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini