John Abraham: Menari di Pernikahan Menurunkan Derajatku

Wulan Noviarina Anggraini | 23 Januari 2016, 08:38 WIB
John Abraham: Menari di Pernikahan Menurunkan Derajatku

Kapanlagi.com - Bagi sebagian besar masyarakat India, menari di pesta pernikahan adalah sebuah hal yang lumrah. Itu adalah cara untuk menikmati pesta dan menghormati tuan rumah yang menyelenggarakan acara.

Namun bagi John Abraham, menari di pesta pernikahan tak masuk dalam daftar kegiatannya. Siapapun yang menikah, ia tak akan mau turun ke lantai dansa karena itu akan menurunkan derajatnya.

"Sudah pasti, satu hal yang kalian tidak akan pernah bisa memaksaku untuk melakukannya adalah menari di pesta pernikahan. Itu akan menurunkan derajatku," ujar John seperti dilansir dari Indian Express, Jumat (22/1).
John tak mau menari di pernikahan ©intoday.inJohn tak mau menari di pernikahan ©intoday.in
Sudah lama John memegang prinsip ini, dan tak ada satu orang pun yang bisa mengusiknya. Dan sampai kapanpun, bintang film MADRAS CAFE itu tak akan pernah mau menari di pesta pernikahan.

"Aku memiliki prinsip yang sangat kuat dan aku hidup dengan prinsip itu. Lagipula, aku tak punya ikatan dengan agensi manapun, jadi aku akan melakukan pekerjaan dan kegiatanku sesuai dengan yang kumau," lanjutnya.

Meski menari sudah jadi budaya di India, namun John Abraham tetap tak mau mengikuti adat yang satu ini. Ia pun menolak untuk menari di film yang dibintangi. Hmm, padahal kalau mau menari juga nggak apa-apa sih sebenarnya...

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini