Kabar Buruk! Serial 'Jodha Akbar' Tamat di India Akhir Juli 2015

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Juli 2015, 11:38 WIB
Kabar Buruk! Serial 'Jodha Akbar' Tamat di India Akhir Juli 2015
Kapanlagi.com - Sekian lama menjadi kabar simpang siur dan membuat fans cemas, kini kabar buruk benar-benar datang dari serial Jodha Akbar. Tak lama lagi, serial sukses ini akan dihentikan penayangannya di India.

Dilansir dari Pink Villa, serial yang dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas ini akan berhenti tayang pada 15 Juli. Dan pada tanggal 27 Juli sudah ada serial baru berjudul EK Tha Raja Ek Thi Rani yang akan menggantikan slot Jodha Akbar di Zee TV.

Meski terkesan buru-buru, namun sebenarnya kabar ini tidak terlalu mengejutkan. Karena sudah sejak beberapa waktu lalu rumor bahwa Jodha Akbar akan segera dituntaskan ramai beredar.

'Jodha Akbar' akan segera tamat di India. @nittu.in'Jodha Akbar' akan segera tamat di India. @nittu.in
Namun kali ini sudah pasti tidak akan ada penundaan ending lagi. Karena serial baru penggantinya sudah syuting dan siap tayang di tanggal tersebut.

Produser memutuskan untuk menghentikan serial ini saat sedang jaya-jayanya. Tentu ada alasan mengapa Jodha Akbar dihentikan saat ratingnya masih tinggi.

Sayangnya, sampai saat ini pihak televisi dan produser belum mau mengungkap alasan di balik penghentian serial yang juga sukses di Indonesia ini. Ada apa sebenarnya? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)