Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kabar Duka, Ayah Shaheer Sheikh Meninggal Dunia Karena COVID-19

Kamis, 20 Januari 2022 11:00 WIB
Kabar Duka, Ayah Shaheer Sheikh Meninggal Dunia Karena COVID-19
Ayah Shaheer meninggal dunia (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan India. Ayah dari Shaheer Sheikh, aktor serial MAHABHARATA yang populer banget di Indonesia, meninggal dunia. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh rekan Shaheer, Aly Ghoni, di Twitter.

"Innalillahi wa inna ilayhi raji'un. May Allah rest uncle's soul in peace, Bhai. @Shaheer_S stay strong, Bhai," tulis Aly Ghoni di cuitan Twitter-nya.

1. Fotografer Juga Kabarkan Berita Duka

Gambar

Fotografer dan konten kreator, Viral Bhayani, juga mengabarkan berita meninggalnya ayah Shaheer lewat unggahannya di Instagram pada Kamis pagi (20/1/2022). Viral juga sempat menyebut apa penyebab meninggalnya ayah Shaheer.

"Ayah Shaheer Sheikh sempat memakai ventilator karena infeksi COVID yang serius. Inna lillahi wa inna ilaihi rajioon, semoga Allah memberimu kekuatan," tulis Viral.

2. Shaheer Belum Update Apapun

Shaheer sendiri belum mengunggah apa-apa terkait meninggalnya sang ayah. Ia terakhir update Instagram pada tanggal 11 Januari dengan mengunggah video dari serial lamanya Maipa Deapati Datu Museng.

Tim Kapanlagi.com turut berduka atas meninggalnya ayahanda Shaheer. Semoga amal ibadah mendiang semasa hidup diterima Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan.