Kabar Duka, Ayahanda Ajay Degvan Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 28 Mei 2019 12:38 WIB
Kabar Duka, Ayahanda Ajay Degvan Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Ajay Devgan, yang baru saja ditinggalkan oleh sang ayahanda tercinta, Veeru Devgan. Aktor dan sutradara ternama di Bollywood ini meninggal dunia kemarin pagi, Senin (27/5) di Mumbai, India.

Kepergian Veeru terasa sangat mendadak, karena sebelumnya tidak ada kabar bahwa ia sedang sakit. Kepergiannya pun meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga dan para fans yang selama ini mengagumi karyanya.

Ketika kabar duka menyebar, banyak yang tidak percaya bahwa Veeru sudah tiada. Namun tak lama kemudian keluarga memberikan konfirmasi bahwa Veeru memang benar telah meninggal dunia.

1 dari 3 halaman

1. Sakit Jantung

Dilansir dari Pinkvilla, sumber menyebut bahwa kondisi kesehatan Veeru belakangan memang memburuk. Kematian Veeru sendiri disebut karena serangan jantung yang terjadi secara mendadak.

Sebelum meninggal dunia, Veeru sempat dirawat di Surya Hospital, Santacruz. Namun tak lama setelah dirawat, ia meninggal dunia dan membuat keluarga sangat terkejut.

2 dari 3 halaman

2. Dikremasi Kemarin

Dikremasi Kemarin © pinkvilla
Tak menunggu waktu lama, keluarga langsung memutuskan untuk melakukan kremasi pada jenazah Veeru di hari yang sama dengan kematiannya. Kemarin sore, jenazah Veeru dibawa ke krematorium di Mumbai Vile Parle West.

Ajay berdiri di barisan terdepan ketika mengusung keranda ayahnya. Kesedihan tak bisa ditutupi oleh ayah dua anak ini ketika mengantarkan sang ayah ke krematorium.

3 dari 3 halaman

3. Aktor dan Sutradara Idola Ajay

Bagi Ajay Devgan, Veeru bukanlah sekadar sosok ayah. Tetapi juga aktor dan sutradara yang diidolakan serta menjadi role model dalam hidupnya.

Mengawali karirnya sebagai pemeran pembantu dan penari di lebih dari 80 film. Hal ini membuat namanya dikenal sebagai 'Veeru the Stunt Master'.

Meski tak bisa menggapai mimpinya jadi aktor utama di Bollywood. Namun Veeru sukses menjadi sutradara dan membuat Ajay Devgan jadi aktor papan atas di India.

Selamat jalan, Veeru!

(pin/phi)


↑