Kabar Duka, Kushal Punjabi Bintang Serial 'Ishq Mein Marjawan' Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Apartemennya

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 28 Desember 2019 11:05 WIB
Kabar Duka, Kushal Punjabi Bintang Serial 'Ishq Mein Marjawan' Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Apartemennya

Kapanlagi.com - Aktor Bollywood dan Tellywood Kushal Punjabi ditemukan tewas di apartemen Pali Hill, Mumbai, Kamis, (26/12). Ia ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa oleh kedua orangtuanya.

Dilansir dari ABPlive.com, bintang serial Ishq Mein Marjawan yang pernah tayang di ANTV ini memutuskan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Ketika orangtuanya datang ke apartemen, Kushal ditemukan tergantung di langit-langit apartemen miliknya.

Kedua orangtua Kushal pun langsung membawa putra mereka ke rumah sakit. Namun dokter yang menangani menyatakan bahwa aktor berusia 37 tahun ini telah meninggal dunia.

1 dari 2 halaman

1. Dokter Tak Temukan Tanda Kekerasan

Dokter Tak Temukan Tanda Kekerasan © instagram/itsme_kushalpunjabi
Sejauh ini, dokter yang memeriksa jenazah Kushal Punjabi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh sang aktor. Yang tampak jelas terlihat hanyalah bekas jeratan pada leher yang merupakan bekas gantung diri.

Namun pihak Kepolisian masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan lagi penyebab kematian Kushal. Kasusnya sudah didaftarkan sebagai Accidental Death Report atau kematian akibat kecelakaan, dan akan terus ditelusuri.

2 dari 2 halaman

2. Depresi Sejak Lama

Dari keterangan yang dihimpun ABPlive.com, diketahui bahwa Kushal menderita depresi sejak cukup lama. Beberapa tahun belakangan ia harus meminum obat antidepresan untuk menekan rasa depresinya.

Selama ini Kushal tinggal terpisah dengan anak dan istrinya yang berada di China. Pernikahannya pun ditengarai tengah bermasalah dan membuat Kushal semakin merasa tertekan.

Aktor kelahiran 23 April 1982 ini menikah dengan seorang perempuan bernama Audrey Dolhen pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kian.

Sejak beberapa tahun lalu, Audrey bekerja di sebuah perusahaan pengiriman yang berlokasi di China. Kian tinggal di China bersama ibunya dan Kushal mengunjungi mereka secara rutin.

(abp/phi)


↑