Kabar Duka, Sridevi Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Natanael Sepaya | 25 Februari 2018, 09:00 WIB
Kabar Duka, Sridevi Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Kapanlagi.com - Hari ini jagat entertainment internasional harus kembali menundukkan kepala setelah salah satu talenta terbaiknya, Sridevi, meninggal dunia. Tentunya sebuah kabar yang mengejutkan dan memilukan karena Sridevi adalah salah satu superstar Bollywood dengan sederet karya apik yang pernah ia bintangi.

Seperti dilansir dari BBC, Sridevi Kapoor menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Menurut laporan yang ada, serangan jantung jadi penyebab kematian aktris tersohor ini. Kejadian tak terduga itu pun terjadi ketika Sridevi menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarganya.

Sridevi meninggal dunia di usia 54 tahun karena serangan jantung © SplashnewsSridevi meninggal dunia di usia 54 tahun karena serangan jantung © Splashnews

Saat kejadian tersebut, Boney Kapoor yang merupakan suami Sridevi pun berada bersamanya ketika sang istri menghembuskan napas terakhirnya. Sebuah kabar mengejutkan sekaligus kehilangan besar bagi dunia entertainment internasional, mengingat ia telah melahirkan sederet film apik selama 5 dekade berkarir.

Sridevi mengawali debut karir sebagai aktris film Bollywood pada tahun 1978 dan berhasil menjadi salah satu film terbesar di industri perfilman India. Sepanjang berkarir sebagai seorang aktris, tercatat ada lebih dari 150 film yang pernah Sridevi bintangi termasuk MR INDIA, CHANDNI, CHAALBAAZ dan SADMA.

Sejumlah artis dan fans mengungkapkan rasa duka dan ucapan bela sungkawa mereka melalui social media © Twitter.comSejumlah artis dan fans mengungkapkan rasa duka dan ucapan bela sungkawa mereka melalui social media © Twitter.com

Ungkapan rasa duka dan kehilangan akan sosok hebat seperti Sridevi pun dilayangkan para artis lain melalui social media seperti Twitter. Mulai dari Priyanka Bhatt, Preity Zinta, Anushka Sharma hingga Priyanka Chopra mengungkapkan rasa duka dan ucapan bela sungkawa melalui Twitter dan tagar #Sridevi.

Selain itu para fans dan publik dunia juga mengatakan jika Queens of Bollywood tersebut terlalu cepat untuk pergi meninggalkan keluarga, sahabat, penggemar dan dunia hiburan internasional. Selamat jalan Sridevi, terima kasih atas segala inspirasi dan semangat yang dimunculkan lewat sederet karyamu.

(bbc/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya