Kabar Gembira, Serial India 'Yeh Vaada Raha' Tayang di Televisi Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 01 November 2019 10:44 WIB
Kabar Gembira, Serial India 'Yeh Vaada Raha' Tayang di Televisi Indonesia

Kapanlagi.com - Di awal bulan November 2019 ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Yeh Vaada Raha. Serial tersebut mulai tayang perdana di ANTV pada Jumat (1/11/2019) pukul 09.30 WIB. Yang pasti, Yeh Vaada Raha bakal menjadi tontonan menarik bagi pemirsa di rumah, khususnya para pecinta serial India.

"Dengan tayangnya Serial India Yeh Vaada Raha ini akan memperkaya cerita-cerita tetang drama konflik keluarga yang ditayangkan dalam judul-judul sebelumnya dan telah terbukti cerita seperti ini sangat menarik untuk ditonton pemirsa karena selalu mendapatkan TV Share tertinggi di slot jam tayangnya," kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV, Kamis (31/10/2019).

Serial yang dibintangi oleh Roshni Walia, Pankaj Vishnu, dan Ankush Arora itu tayang setiap hari Senin sampai Minggu. Monica berharap, serial Yeh Vaada Raha menjadi program unggulan ANTV.

"Diharapkan Yeh Vaada Raha ini menjadi salah satu program unggulan yang akhirnya akan memperkuat posisi ANTV dalam dunia pertelevisian Indonesia di masa yang akan datang," kata Monica.

1 dari 2 halaman

1. Sinopsis Yeh Vaada Raha

Sinopsis Yeh Vaada Raha © ANTV
Yeh Vaada Raha, mengisahkan tentang Survi (Roshni Walia), gadis berusia 9 tahun yang hanya dibesarkan oleh Shrikant (Pankaj Vishnu), ayah kandungnya. Sementara itu di sisi lain, ada seorang pria bernama Kartik (Ankush Arora), berusia 19 tahun yang kekanak-kanakan dan impulsif.

Dalam suatu kejadian paman Kartik ditembak oleh polisi dan Kamla, bibi dari Kartik, menyalahkan Shrikant. Dia bersumpah untuk membalas dendam padanya dan Survi. Setelah 4 tahun, Kartik telah menjadi kaya dan memutuskan membawa Survi ke rumahnya untuk mengurusnya karena dia sangat menghormati Shrikant.
2 dari 2 halaman

2. Zain Imam Ikut Bermain

Kamla yang masih dendam mulai menciptakan banyak masalah hingga Kartik ikut membenci Survi. Setelah 8 tahun, Kartik masih menganggap Survi (dewasa diperankan oleh Sonal Vengurlekar) sebagai pengkhianat. Lambat laun Kartik mengetahui ternyata Survi bukan orang yang jahat dan ia mulai jatuh cinta.

Pada hari pernikahan Survi dan Aniket, Aniket melarikan diri dan Kartik menggantikannya menikahi Survi. Beberapa tahun kemudian, mereka melahirkan anak perempuan bernama Khushi. Khushi dewasa bertemu dengan seorang playboy bernama Abeer.

Abeer dan Khushi akhirnya jatuh cinta dan menikah. Abeer diperankan oleh Zain Imam, yang sebelumnya juga telah datang mengunjungi Jakarta untuk mengisi program Pesbukers Ramadan.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑