Kajol dan Deepika Padukone Sama-Sama Pakai Sari Biru Berkilau Berhias Sequin, Siapa yang Lebih Cantik?

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 10 Januari 2020 16:38 WIB
Kajol dan Deepika Padukone Sama-Sama Pakai Sari Biru Berkilau Berhias Sequin, Siapa yang Lebih Cantik?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Deepika Padukone dan Kajol memakai sari dengan warna dan gaya serupa. Kedua sari yang mereka kenakan sebenarnya berbeda dan dibuat oleh desainer yang beda juga.

Tetapi warna dan bahan hiasan yang ada di sari pilihan mereka sangat mirip satu sama lain. Keduanya sama-sama berwarna biru tua dengan hiasan sequin yang membuat sari itu berkilau.

Kemiripan sari Deepika dan Kajol ini pun menjadi bahan perbincangan di India. Banyak yang membandingkan siapakah yang lebih cantik dan cocok memakai sari dengan bahan dan warna tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Beda Desainer

Beda Desainer Deepika Padukone © instagram.com/shaleenanathani, Kajol © instagram.com/manishmalhotra
Deepika Padukone memakai sari biru tua berhias sequin karya desainer langganannya, Sabyasachi Mukherjee. Ia memakai sari itu ketika menghadiri premiere film barunya, CHHAPAAK.

Sementara itu Kajol mengenakan sari biru cantik karya desainer Manish Malhotra. Sari itu dibuat khusus untuk Kajol dan dikenakan sang aktris kala promo film baru suaminya, Ajay Devgan yang sedang merilis film TANHAJI.

2 dari 2 halaman

2. Waktu Pemakaian Berdekatan

Kajol lebih dulu tampil dengan sari biru berhias sequin ini daripada Deepika Padukone. Ibu dua anak itu memakai sarinya sekitar pada 4 Januari 2020 di Mumbai.

Sementara Deepika memakai sari itu dua hari lalu, yaitu pada Rabu, (8/1). Ia memadukan sarinya dengan gaya rambut sederhana, membuat pakaiannya lebih menonjol daripada bagian lain dari gayanya malam itu.

Lalu, siapa yang lebih cantik dengan sari biru tua ini?

(kpl/phi)


↑