Kaki Cedera, Sreejita De Ternyata Pakai Gips Selama di Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini  | 01 Juni 2016, 11:38 WIB
Kaki Cedera, Sreejita De Ternyata Pakai Gips Selama di Indonesia
Kapanlagi.com - Pemandangan mengejutkan ditunjukkan oleh Sreejita De lewat akun pribadinya di Instagram. Bintang serial Uttaran yang kini berada di Indonesia itu ternyata mengalami cedera kaki yang cukup parah.

Cedera itu dialami oleh Sreejita kala ia masih berada di India. Karena kondisinya cukup mengkhawatirkan, dokter memutuskan untuk memakaikan gips pada kaki kanan pemeran Mukta ini.

Meski dalam kondisi cedera, namun Sreejita tetap terbang ke Indonesia dan menghibur seluruh penggemarnya di sini. Gips yang membungkus kakinya ditutup oleh sari panjang yang menyamarkan kondisi cedera yang ia alami.
Gips di kaki Sreejita sedang berusaha dilepas ©instagram/sreejita_deGips di kaki Sreejita sedang berusaha dilepas ©instagram/sreejita_de
Setelah tiga hari berada di Indonesia, Sreejita pergi ke dokter untuk memeriksa kakinya. Nampaknya, kondisinya sekarang sudah membaik dan dokter memutuskan untuk melepas gips di kaki si cantik ini.

"Hai Indonesia! Dokter sedang berjuang sekuat tenaga untuk melepaskan gips agar aku bisa tampil maksimal pada event 4 Juni nanti," tulis Sreejita.

Sementara ini, Sreejita memang tidak banyak melakukan gerakan kala tampil di atas panggung. Namun ia benar-benar berharap bisa tampil sempurna di gelaran Romanza Cinta yang akan ia bintangi bareng Tina Dutta, Gaurav S Bajaj dan Vikas Vijay.

Semoga cepat sembuh Sreejita!

(kpl/phi)