Kala Pertama Main Bareng di 'Ishq Subhan Allah', Eisha Singh Anggap Adnan Khan Kasar

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 26 Juli 2019 16:38 WIB
Kala Pertama Main Bareng di 'Ishq Subhan Allah', Eisha Singh Anggap Adnan Khan Kasar

Kapanlagi.com - Chemistry yang tercipta antara Adnan Khan dan Eisha Singh di serial Ishq Subhan Allah tidak terjadi begitu saja. Ketika pertama kali main bareng, ternyata Eisha sempat menganggap Adnan Khan sosok yang kasar dan jahat.

Hal itu terungkap kala dua bintang serial Ishq Subhan Allah ini berkunjung ke kantor KapanLagi.com pada Kamis (25/7) kemarin. Sambil tertawa, Eisha mengenang masa pertama kali beradegan bareng Adnan di depan kamera.

Dua aktor kenamaan India ini pun memiliki versi masing-masing dari masa pertama kerja bareng itu. Sambil sesekali berpegangan tangan, Eisha dan Adnan berdebat dengan seru.

1 dari 4 halaman

1. Versi Adnan Khan

Versi Adnan Khan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Menurut Adnan, kisah yang benar adalah sesuai versinya. Yang mana Eisha lah yang bersikap dingin kepadanya.

"Dia bohong, yang bener itu ceritaku. Jadi ada adegan di mana kita pegangan tangan, dan kita berdialog. Setelah sutradaranya bilang 'cut', dia itu langsung (Adnan mempraktekkan Eisha yang langsung melepas tangannya dari genggaman tangan Adnan). Terus aku, 'Oke, cool'," ujar Adnan.

Pernyataan dari Adnan ini langsung dibantah oleh Eisha. Menurutnya, tidak seperti itu kisah yang terjadi kala itu.

"Enggak, nggak gitu ceritanya," sahut Eisha tak terima.

"Jadi ya gitu deh. Kita terus-terusan berdebat tentang ini," ujar Adnan.

2 dari 4 halaman

2. Versi Eisha

Mengoreksi versi Adnan, Eisha pun mengungkap adegan pertama versinya. "Jadi waktu itu adegannya romantis kan, dan di sana banyak orang. Karena aku masih baru juga, dan aku ngerasa nggak nyaman. Dia itu ya, nggak ngajak ngomong aku sama sekali," ujar Eisha.

Pernyataan ini kemudian memancing Adnan untuk kembali berdebat, dan mereka pun tertawa. Adnan lalu menjelaskan apa yang membuatnya melakukan hal itu kala mereka pertama kali kerja bareng.

"Ya waktu itu aku menghargai personal space. Kukira kamu butuh waktu buat pendalaman karakter atau apa lag. Pikiran pertamaku tentang dia kayak, 'Aku bakal gentle sama nih orang'. Coba tanya, dia mikir apa tentangku," tanya Adnan.

 

3 dari 4 halaman

3. Adnan Kasar

Adnan Kasar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ternyata jawaban Eisha cukup mengejutkan. Ia menganggap Adnan sebagai sosok yang kasar ketika mereka baru berkenalan.

"Aku kayak mikirnya, 'Aku nggak ngerti gimana aku bakal berhubungan sama orang kayak dia. Scene-ku 90 persen bakal terus sama dia lagi. Kenapa sih orang ini kasar, rude banget sih. Dia bahkan nggak senyumin aku," jawab Eisha.

4 dari 4 halaman

4. Akhirnya Nyambung

Setelah melalui beberapa episode, akhirnya Adnan dan Eisha bisa nyambung. Kisahnya pun cukup seru, berawal dari tanggal lahir mereka yang ternyata sama.

"Kita kayaknya pertama nih ngomong gini. Jadi aku balik dari hometown setelah ultahku. Kita ngobrol biasa, dan ya seenggaknya dia ngucapin selamat ulang tahun lah. Terus dia tanya ultahku, aku bilang 24 desember dan dia senyumin aku. Aku tanya juga ke dia, dan dia bilang 24 desember juga. Aku kayak ‘Whaat?'. Aku ngiranya dia ngeboongin aku, terus aku ngelihat SIM-nya atau apa gitu," kenang Eisha.

"Ya gitu deh. Di situlah semuanya berawal. Kita juga suka buku yang sama, kita juga suka penulis yang sama. Ya nggak semua, tapi kita punya kesamaan," pungkas Adnan.

(kpl/hel/phi)


Reporter:  

Helmi Romadhon

↑