Kamal Haasan Perankan 10 Karakter Berbeda Sekaligus

Editor KapanLagi.com | 01 September 2005, 06:35 WIB
Kapanlagi.com - Aktor Bollywood, Kamal Haasan, akan segera memulai tantangan barunya di dunia perfilman India. Dalam proyeknya kali ini dia akan memerankan 10 karakter sekaligus dalam film DASAAVATAARAM (TEN INCARNATIONS).

Film mitologi itu rencananya akan diarahkan oleh sutradara K.S. Ravikumar dan diproduseri oleh V. Ravichandran. Sementara itu penata musik A.R. Rahman akan menggarap bagian soundtrack, dan Mohan dipercaya menulis naskahnya.

Tidak dijelaskan lebih lanjut tentang peran Kamal dalam film TEN INCARNATIONS itu, tetapi kabarnya salah satu karakter dalam film tersebut menuntut Kamal untuk berbicara dengan aksen Amerika. Maka tidak mengherankan kalau kemudian dirinya harus banyak meluangkan waktu di Amerika Serikat untuk melatih karakternya itu.

Untunglah Kamal termasuk orang-orang yang peduli dengan urusan aksen bahasa. Sebelumnya, dirinya sudah menguasai beberapa aksen seperti Palakkad Tamil serta dialek Thevar, bahkan aksen Udupi dalam sebuah film Kanada yang baru saja diperankannya. (pya/dni)