Kangen Sridevi, Rani Mukherjee: Dia Adalah Seorang Ratu di Makeup Van-nya

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 13 September 2018 18:38 WIB
Kangen Sridevi, Rani Mukherjee: Dia Adalah Seorang Ratu di Makeup Van-nya

Kapanlagi.com - Tanpa terasa, tujuh bulan sudah Sridevi meninggalkan kita semua. Meski semua tahu bahwa ia sudah tiada, namun banyak yang masih merasa bahwa Sridevi belum berpulang.

Semua orang masih merindukan Sridevi, termasuk Rani Mukherjee yang dulu sangat dekat dengan bintang ENGLISH VINGLISH tersebut. Bagi Rani, sosok Sridevi akan selalu ada di dalam hatinya sampai kapanpun.

"Aku sangat merindukannya," ungkap Rani seperti dilansir dari Pinkvilla.

1 dari 2 halaman

1. Sridevi Bak Ratu

Sridevi Bak Ratu Pinkvilla
Rani kemudian mengenang masa ketika ia masih muda dan baru terjun ke dunia film. Kala itu, Rani kerap bertemu dengan Sridevi di van makeup sang aktris.

"Dia terlihat seperti seorang ratu di dalam van makeup itu," ujar Rani.

Istri Aditya Chopra ini menyebut sosok Sridevi sangat berkharisma dan ia amat terpesona kepadanya. Dan pesona itu tak lekang sampai akhir hayat Sridevi.

2 dari 2 halaman

2. Tahun Lalu Rani Masih Hadiri Ultah Sridevi

Hubungan baik Sridevi dan Rani Mukherjee bertahan sampai maut memisahkan mereka berdua. Tahun 2017 lalu, Rani pun masih menghadiri pesta ulang tahun Sridevi.

Jika dulu hubungan Rani dengan Sridevi adalah senior dan junior. Beberapa tahun belakangan mereka lebih akrab daripada saudara. Tak heran jika Rani Mukherjee amat kehilangan Sridevi.

(pin/phi)


↑