Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Karantina Usai, Rumah Aishwarya Rai dan Amitabh Bachchan Sudah Tak Lockdown Lagi

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 27 Juli 2020 14:38 WIB
Karantina Usai, Rumah Aishwarya Rai dan Amitabh Bachchan Sudah Tak Lockdown Lagi
Aishwarya Rai © AFP

Kapanlagi.com - Setelah Amitabh Bachchan dinyatakan positif covid-19 dan diikuti oleh hasil positif Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan. Rumah keluarga ini pun dilockdown oleh pemerintah Kota Mumbai.

Dua pekan lamanya rumah yang dikenal dengan nama Jalsa itu ditutup oleh pemerintah. Penghuni rumah ini tidak boleh keluar masuk dan semua kebutuhan disupply oleh pihak berwajib.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dari keluarga Bachchan. Seluruh rumah dilockdown, sementara Amitabh Bachchan, Abhishek, Aishwarya dan Aaradhya dirawat di rumah sakit.

1. Lockdown Berakhir

Gambar

Setelah dua pekan berlalu, akhirnya Jalsa kembali dibuka untuk beraktivitas seperti sebelumnya. Pengumuman bahwa Jalsa dilockdown pun sudah diturunkan oleh Pemkot Mumbai.

Dilansir dari Twitter @ANI, rumah Jalsa milik Amitabh Bachchan sudah dinyatakan bersih dari virus. Keluarga yang sebelumnya tak boleh keluar rumah pun sudah boleh bepergian kembali.

2. Amitabh Bachchan Kangen Rumah

Sementara itu, Amitabh Bachchan dan ketiga anggota keluarganya masih dirawat di rumah sakit. Meski kondisinya sudah cukup baik, tetapi Big B dan keluarga yang dirawat masih belum dinyatakan negatif covid-19.

Big B pun mengaku sangat kangen rumah setelah dirawat selama lebih dari 10 hari di rumah sakit. Namun ia masih belum bisa pulang sampai hasil pemeriksaannya benar-benar bersih dari corona.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini