Kareena Kapoor Diduga Punya Instagram, Akun Difollow Manajer dan Stylist - Punya Lebih dari 50 Ribu Pengikut Dalam Satu Jam

Kamis, 05 Maret 2020 15:40 WIB
Kareena Kapoor Diduga Punya Instagram, Akun Difollow Manajer dan Stylist - Punya Lebih dari 50 Ribu Pengikut Dalam Satu Jam

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri Kareena Kapoor adalah salah satu bintang Bollywood yang punya banyak penggemar, bukan cuma di India saja tapi juga seluruh dunia termasuk tentunya Indonesia. Kamis (5/3/2020), fans Bollywood dibikin heboh dengan sebuah akun Instagram yang diduga kuat milik Kareena.

Sudah puluhan tahun berkiprah di Bollywood, Kareena memang selama ini dikenal tidak punya akun media sosial. Makanya nggak heran kalau salah satu akun fanbase-nya di Instagram, @therealkareenakapoor, sering dikira sebagai miliknya.

Tapi sepertinya kini penantian panjang fans Kareena Kapoor bakal berakhir. Tinggal menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan apakah akun tersebut benar miliknya atau bukan!

1 dari 2 halaman

1. Difollow Orang Dekat Kareena

Difollow Orang Dekat Kareena © instagram.com/kareenakapoorkhan
Akun Instagram yang diduga milik Kareena Kapoor itu memiliki username @kareenakapoorkhan. Yang membuat banyak orang percaya kalau itu Instagram miliknya adalah beberapa followers-nya bukan orang sembarang.

Di daftar followers akun tersebut ada manajer Kareena, @nainas89. Kemudian ada beberapa fashion stylist yang selama ini bekerja sama dengan ibu Taimur Ali Khan itu yaitu Aastha Sharma Tanya Ghavri.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dapat Ucapan Selamat Datang

Sudah Dapat Ucapan Selamat Datang © instagram.com/kareenakapoorkhan
Postingan perdana dari akun yang diduga milik Kareena Kapoor itu adalah video seekor kucing hitam, ada tulisan loading dan pause. Sedangkan caption-nya singkat, cuma coming soon.

Begitu akun ini diketahui fans Bollywood, dalam waktu satu jam sudah di-follow oleh lebih dari 50 ribu orang. Selain itu tak sedikit yang mengucapkan selamat datang di Instagram kepada wanita yang biasa disapa Beboo tersebut. Fans bahagia karena bisa berinteraksi lebih mudah dengan sang idola.

Benar atau tidak, kita tunggu saja unggahan selanjutnya. Tapi nggak ada salahnya buat diikuti terlebih dahulu akunnya @kareenakapoorkhan :)

(kpl/pit)


 

↑