Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kareena Kapoor Positif Covid-19, Sempat Hadiri Banyak Pesta - Dituding Langgar Protokol oleh BMC

Senin, 13 Desember 2021 20:43 WIB
Kareena Kapoor Positif Covid-19, Sempat Hadiri Banyak Pesta - Dituding Langgar Protokol oleh BMC
Kareena Kapoor di rumah © instagram/kareenakapoorkhan

Kapanlagi.com - Kareena Kapoor baru saja menjalani tes dan dinyatakan positif covid-19. Dilansir dari Timesofindia.com, aktris 41 tahun itu dalam kondisi baik dan menjalani karantina mandiri di kediamannya.

Bersama Kareena, aktris Amrita Arora juga dinyatakan positif covid-19. Mereka berdua menjalani tes bersama dan sama-sama dinyatakan positif.

Kabar tersebut diungkapkan oleh BMC (Brihanmumbai Municipal Corporation) atau Badan Pemerintahan Kota Mumbai. Pihak BMC pun menuding Kareena dan Amrita telah melakukan pelanggaran protokol covid.

1. Pelanggaran

Gambar

Kepada ANI, pihak BMC menyebut bahwa Kareena dan Amrita melakukan pelanggaran berupa menghadiri acara yang mengundang kerumunan. Diketahui beberapa hari belakangan Kareena dan Amrita menghadiri beberapa pesta.

Salah satu di antaranya adalah pesta yang diselenggarakan oleh Rhea Kapoor. Ketika datang di acara itu, ia bersama dengan Karisma Kapoor dan Malaika Arora. Mereka adalah sahabat satu gank yang sering ke mana-mana bersama.

Selain itu Kareena juga menghadiri pesta yang digelar oleh Karan Johar. Acara itu juga dihadiri oleh Alia Bhatt, Arjun Kapoor, Malaika Arora, Amrita Arora dan Karisma Kapoor. Pesta malam itu adalah perayaan 20 tahun film KABHI KUSHI KABHI GHAM.

2. Semua Harus Tes

Gambar

Karena banyak orang yang bersinggungan dengan Kareena dan Amrita beberapa waktu belakangan, pihak BMC meminta agar semua dengan sukarela melakukan tes. BMC secara khusus untuk melakukan tes PCR, bukan sekadar antigen.

Secara tegas, BMC menyatakan bahwa Kareena dan Amrita telah melakukan pelanggaran protokol. Namun mereka tidak mengumumkan hukuman atas pelanggaran tersebut.

3. Kondisi Kareena

Gambar

Sebelum dinyatakan positif covid-19, Kareena Kapoor masih posting di Instagram. Ia mengunggah video proyek terbarunya di laman feed, dan memberikan dukungan pada Harnaaz Sandhu yang memenangkan Miss Universe 2021.

Setelah kabar dirinya dinyatakan positif covid-19 mencuat, Kareena belum mengunggah kabar baru di Instagram. Namun kondisinya disebut baik-baik saja, tanpa gejala berarti.

4. Omicron

Gambar

Dengan meningkatnya kasus covid-19 varian omicron di India, pemerintah setempat sedang kembali menggalakkan pembatasan sosial. Beberapa pihak sudah dapat teguran karena membuat kerumunan.

Sampai hari ini ada 38 kasus varian omicron di India. Tujuh di antaranya sudah pulang dari rumah sakit.

5. Keluarga Juga Hadiri Pesta

Gambar

Selain Kareena Kapoor, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan juga sedang dipantau oleh pemerintah karena baru saja menghadiri acara seorang rapper. Acara tersebut dilaporkan ke pihak berwajib lantaran melanggar protokol.

Namun hingga kini belum ada kabar mengenai kondisi keluarga Kareena yang lain. Speedy recovery, Bebo.