Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Disebut Bakal Nikah 9 Desember, Upacara Secara Hindu di Rajashtan

Jum'at, 26 November 2021 20:05 WIB
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Disebut Bakal Nikah 9 Desember, Upacara Secara Hindu di Rajashtan
Katrina Kaif ketika hadir di pernikahan Deepika Padukone © AFP

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal semakin berhembus kencang. Dilansir dari Pinkvilla.com yang mendapatkan informasi secara eksklusif, pasangan ini akan mengikat janji pada 9 Desember mendatang di Rajashtan.

Katrina memilih hotel Six Sense Fort Bawara sebagai tempatnya menikah dengan Vicky. Upacara akan digelar secara adat Hindu lewat sebuah pesta senja yang romantis.

Rangkaian acara pernikahan aktris 38 tahun itu akan dimulai pada 7 Desember mendatang. Setelah acara hari pertama, pada 8 Desember akan digelar upacara sangeet dan mehendi.

1. Undang 200 Orang

Gambar

Sumber menyebutkan bahwa akan ada 200 orang tamu yang diundang oleh Katrina. Termasuk di antaranya Shahrukh Khan dan Salman Khan yang menjadi tamu istimewa.

Disebutkan bahwa Katrina akan mengenakan baju rancangan Sabyasachi Mukherjee untuk upacara nikah. Selain itu aktris berdarah campuran India - Inggris ini juga akan memakai baju rancangan Abu Jani pada momen mehendi, baju rancangan Manish Maholtra untuk acara sangeet dan gaun Gucci untuk acara resepsi.

Semua tamu akan diberi tiket pesawat menuju Rajashtan dan menginap di hotel yang dulunya benteng tersebut. Beredar kabar bahwa tamu undangan dilarang memotret dengan kamera ponsel untuk menjaga privasi kedua mempelai.

Namun hingga berita ini diturunkan, baik Katrina maupun Vicky masih sama-sama bungkam. Benarkah mereka akan menikah pada 9 Desember? Tunggu updatenya di sini ya KLovers.