Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Menikah Secara Hukum Negara Hari Ini, Daftarkan Perkawinan Beda Agama

Jum'at, 03 Desember 2021 22:31 WIB
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Menikah Secara Hukum Negara Hari Ini, Daftarkan Perkawinan Beda Agama
Katrina Kaif di sebuah acara di India © AFP

Kapanlagi.com - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan telah menikah secara hukum negara India hari ini, Jumat (3/12). Dilansir dari Pinkvilla, pasangan ini mencatatkan perkawinan mereka ke Pengadilan Keluarga India.

Namun acara itu berlangsung dengan sangat tertutup dan jauh dari awak media. Kabarnya Katrina melangsungkan pencatatan pernikahan di rumah seorang sahabatnya agar tidak terendus oleh paparazzi.

Sebuah sumber menyebut bahwa Katrina dan Vicky menikah secara berbeda agama. Perkawinan itu tercatat secara sah sesuai hukum Pasal Pernikahan Spesial 1954.

"Pasangan ini menghadirkan 3 orang saksi yang menandatangani formulir pernyataan di hadapan pencatat nikah dan meresmikan pernikahan mereka," ujar sumber tersebut.

1. Langsung ke Rajashtan

Gambar

Setelah urusan dengan hukum negara selesai, Katrina dan Vicky dikabarkan akan langsung menuju Rajashtan. Mereka disebut akan menikah di sebuah resort mewah yang dulunya sebuah benteng.

"Setelah menikah secara hukum negara, Vicky dan Katrina disebut akan terbang ke Rajashtan dan selama akhir pekan akan melangsungkan upacara adat pernikahan bersama teman-teman dan keluarga," lanjut sumber yang tak mau disebut namanya tersebut.

2. Baju Katrina Diantar ke Rumah

Gambar

Hari ini rumah Katrina Kaif pun tampak sibuk. Meski sang aktris tidak tampak di sana, namun beberapa orang terlihat berlalu lalang. Salah satunya terlihat membawa baju rancangan desainer ternama India.

Baju karya desainer Falguni Shane Peacock tersebut diantar lewat kurir dan jumlahnya cukup banyak. Ukurannya pun tampak besar, jika dilihat dari kotak yang membungkusnya.

3. Katrina Tampil Santai

Gambar

Namun di tengah kabar pernikahan resminya dengan Vicky, Katrina justru terlihat tampil santai. Ia kepergok wartawan di kawasan Bandra, Mumbai kala sedang memakai baju olahraga.

Ketika dikejar wartawan mengenai kabar pernikahannya dengan Vicky, Katrina langsung mengelak. Ia tak memberikan pernyataan apapun dan langsung menuju mobil yang sudah menunggunya.

4. Kelabui Media?

Gambar

Diduga, kehadiran Katrina dengan baju santainya di depan awak media adalah upaya untuk mengelabui publik. Sebagai cara untuk menyembunyikan pernikahannya yang bisa saja memang terjadi hari ini.

Sikap Katrina yang tutup mulut membuat publik semakin penasaran dengan kabar bahagianya. Namun baik pihak Katrina maupun Vicky sama-sama sepakat untuk tak membuka fakta apapun mengenai rumor tersebut.

5. Menikah 9 Desember?

Gambar

Kabar pernikahan Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal semakin berhembus kencang. Dilansir dari Pinkvilla.com yang mendapatkan informasi secara eksklusif, pasangan ini akan mengikat janji pada 9 Desember mendatang di Rajashtan.

Katrina memilih hotel Six Sense Fort Bawara sebagai tempatnya menikah dengan Vicky. Upacara akan digelar secara adat Hindu lewat sebuah pesta senja yang romantis.

Rangkaian acara pernikahan aktris 38 tahun itu akan dimulai pada 7 Desember mendatang. Setelah acara hari pertama, pada 8 Desember akan digelar upacara sangeet dan mehendi.