Katrina Kaif Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi di Bali, Cantik Banget!

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 18 Agustus 2019 11:38 WIB
Katrina Kaif Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi di Bali, Cantik Banget!

Kapanlagi.com - Resepsi pernikahan anak bungsu Raam Punjabi dan Rakhee Punjabi, Amrit Punjabi di Bali berlangsung dengan meriah. Usai mengadakan upacara pernikahan putranya, produser ternama Indonesia ini menggelar resepsi mewah di Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Ratusan tamu undangan hadir di acara yang dihelat dengan meriah ini. Dan yang spesial adalah kehadiran Katrina Kaif, yang jauh-jauh terbang dari India untuk menghadiri resepsi pernikahan Amrit Punjabi.

Kehadiran Katrina Kaif pun langsung menjadi sorotan. Ia datang bersama Manish Paul, dan berdua melangkah menuju panggung utama untuk menyampaikan kesan dan pesan untuk kedua mempelai.

1 dari 2 halaman

1. Foto Bareng Tuan Rumah

Foto Bareng Tuan Rumah © instagram.com/viralbhayani
Kehadiran Katrina Kaif disambut dengan hangat oleh Raam dan Rakhee Punjabi. Ia pun sempat foto bareng dengan Rakhee yang malam itu tampil dengan gaun hitam bergaya glamour.

Katrina pun bertemu dengan Boney Kapoor yang malam itu juga menjadi undangan istimewa. Dengan senyum ramah, Katrina meladeni permintaan foto dari para tamu undangan lain yang juga hadir malam itu.

Salah satu tamu yang beruntung bisa foto bareng adalah Tania Nadira dan suami. Selain itu beberapa tamu undangan pun mengabadikan momen dengan Katrina, dan sang aktris memenuhi permintaan dengan ramah.

2 dari 2 halaman

2. Langsung Pulang ke India

Langsung Pulang ke India © instagram.com/katrinakaif
Tak lama Katrina menikmati perjalanan di Bali. Hari ini, ia sudah kembali pulang ke India, dan sempat mengabadikan momen ketika berada di bandara I Ngurah Rai.

Meski hanya perjalanan singkat, namun kedatangan Katrina di Bali sudah bikin fansnya di Indonesia heboh. Mereka ramai berkomentar di akun Viral Bhayani yang mengunggah foto Katrina di pernikahan Rakhee, berharap bisa berjumpa dengan sang aktris di Pulau Bali.

Semoga nanti datang lagi ke Indonesia ya Kat!

 

(kpl/phi)


↑