Kecelakaan Pulang Syuting, Mobil Kesayangan Shafaq Naaz Penyok

Wulan Noviarina Anggraini | 20 Maret 2016, 13:38 WIB
Kecelakaan Pulang Syuting, Mobil Kesayangan Shafaq Naaz Penyok

Kapanlagi.com - Nasib kurang menguntungkan sedang dialami oleh Shafaq Naaz. Pemeran Dewi Kunti di serial Mahabharata itu baru saja mengalami kecelakaan kala pulang syuting serial Chidiya Ghar.

Dilansir dari Telly Chakkar, kecelakaan ini terjadi tak jauh dari Filmcity, Mumbai. Shafaq yang sedang dalam perjalanan pulang, ditabrak dari sisi kanan oleh gerobak yang didorong oleh seorang bapak tua.

Tabrakan itu membuat bagian samping mobil Shafaq rusak cukup parah. Penyoknya lumayan dalam, dan harus diperbaiki di bengkel agar bisa dipakai kembali.
Begini kondisi mobil Shafaq usai kecelakaan ©tellychakkarBegini kondisi mobil Shafaq usai kecelakaan ©tellychakkar
"Setelah kecelakaan itu, aku sangat panik. Syukurlah tim produksiku datang dan memberikan bantuan. Selain merasa sedih karena mengalami kecelakaan, aku juga khawatir dengan mobilku. Bagaimana aku akan pergi tanpa mobil, padahal aku harus membawa banyak tas," ujar Shafaq.

Meski demikian, Shafaq tak punya pilihan lain selain menunggu mobilnya keluar dari bengkel. Ia hanya bisa berharap kalau mobil kesayangannya bisa segera keluar dari bengkel dan bisa ia pakai kerja lagi.

"Agak susah pergi tanpa mobil pribadi. Tapi syukurlah, aku tidak mengalami luka apapun karena kecelakaan ini. Aku juga tidak menuntut apapun kepada si bapak itu, karena ia mengakui salah atas kecelakaan ini," lanjutnya.

Semoga mobilnya segera keluar dari bengkel ya Shafaq!

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini