Kecelakaan Syuting, Tubuh Shahid Kapur Terbakar

Riswinanti Permatasari | 01 Mei 2013, 13:11 WIB
Kecelakaan Syuting, Tubuh Shahid Kapur Terbakar
Kapanlagi.com - Kejadian naas dialami oleh bintang Bollywood Shahid Kapur. Dia mengalami kecelakaan syuting yang membuatnya mengalami luka bakar. Bagaimana kondisinya kini?

Seperti dilaporkan oleh Apunkachoice, kecelakaan ini terjadi saat Shahid melakukan salah satu adegan di film RAMBO RAJKUMAR pada Jumat (26/4). Dia terkena cipratan bahan kimia panas yang akhirnya melukai lengan dan punggungnya.

Shahid Kapur @ IstimewaShahid Kapur @ Istimewa

Pria 32 tahun itu berada di Kamalistan Studio dan memerankan adegan di mana dia harus kabur dari sebuah rumah yang terbakar. Adegan itu selesai dengan baik, namun setelah itu bahan kimia tersebut mendadak terlempar dan mengenai sang aktor.

"Apinya cuma buatan dan dibuat dari bahan kimia. Cairannya mengenai lengan atas dan punggung. Panas memang makanya kaos Shahid langsung terbakar. Dia setengah berlari saat melepas kaosnya," ungkap salah satu sumber.

Namun tak ada yang perlu dikhawatirkan dari Shahid saat ini. Tak lama setelah kejadian dia langsung dibawa ke ahli kulit untuk mendapatkan pengobatan.

Bintang Cantik Hollywood Dalam 'Foto Tahanan', Masih Keren?
Seperti Apa Sih Keseharian Victoria Beckham?
Britney Spears Gagal Keren Gara-Gara Selulit
Ketika Pangeran Harry Beralih Jadi Tukang Pos
Iklan Fast Food Membuat Artis-Artis Hollywood Ini Jadi 'Gila'! (apk/ris)