Kecewa Film 'SHAANDAAR' Flop, Alia Bhatt Ingin Langsung Move On

Wulan Noviarina Anggraini | 01 November 2015, 10:38 WIB
Kecewa Film 'SHAANDAAR' Flop, Alia Bhatt Ingin Langsung Move On
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Alia Bhatt mengalami kegagalan dalam karirnya di dunia Bollywood. Film SHAANDAAR yang ia bintangi bareng Shahid Kapoor mendapatkan hasil yang buruk di pasaran, meleset jauh dari harapan.

SHAANDAAR hanya mendapatkan pemasukan Rs 13 crore atau sekitar Rp 27 miliar pada pemutaran perdananya. Dan pada hari berikutnya, pemasukan yang mereka dapatkan semakin terjun bebas, tak mampu menyentuh pintu masuk box office India. Sampai hari ini SHAANDAAR hanya mampu mencatat pemasukan Rs 40 crore atau sekitar Rp 84,8 miliar.

Beberapa pengamat film menilai, SHAANDAAR adalah salah satu bencana terbesar dalam industri perfilman Bollywood. Hasilnya benar-benar buruk, meski tak jauh lebih parah dari film JAZBAA milik Aishwarya Rai yang juga jeblok di pasaran dengan pemasukan Rs 25 crore atau sekitar Rp 52 miliar.
Alia sedih 'SHAANDAAR' jeblok di pasaran. ©asiansunday.co.ukAlia sedih 'SHAANDAAR' jeblok di pasaran. ©asiansunday.co.uk
Tahu bahwa filmnya jeblok di pasaran, Alia Bhatt mengaku dirinya sangat terpukul. Ini adalah pengalaman pertama baginya, setelah beberapa film sebelumnya selalu sukses di pasaran.

"Tentu saja aku kecewa. Ini adalah yang pertama buatku. Tapi aku akan menjadikan ini pengalaman dan move on," ujar Alia seperti dilansir dari Movie NDTV belum lama ini.

Beberapa film Alia sebelumnya, seperti STUDENT OF THE YEAR dan 2 STATES mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Karena itulah, harapan tertumpu kepadanya kala produser membuat film SHAANDAAR. Namun ternyata nama besar Alia dan Shahid Kapoor belum bisa mendongkrak pemasukan film ini di bioskop seluruh dunia.

(mov/phi)