Kedua Kalinya, Adik Priyanka Chopra Batalkan Pernikahan Menjelang Hari H

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 04 Mei 2019 15:38 WIB
Kedua Kalinya, Adik Priyanka Chopra Batalkan Pernikahan Menjelang Hari H

Kapanlagi.com - Menjelang hari pernikahn Siddharth Chopra dengan Ishita Kumar sudah di depan mata. Namun hanya dalam hitungan hari menuju momen sakral itu, adik kandung Priyanka Chopra ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Keanehan sudah mulai terlihat sejak beberapa pekan lalu. Priyanka Chopra yang tinggal di Amerika pulang ke India untuk menghadiri pernikahan adiknya sekaligus melakukan coblosan pemilu.

Namun ternyata Priyanka hanya melakukan coblosan saja. Sementara acara pernikahan Siddarth yang sedianya berlangsung di sekitar pekan tersebut, tidak terjadi.

 

1 dari 3 halaman

1. Diundur

Diundur © instagram.com/priyankachopra
Ketika tidak ada pernikahan yang terjadi, awak media pun bertanya-tanya. Ada apa gerangan dalam rencana pernikahan Siddarth dan Ishita Kumar?

Kala itu, keluarga beralasan bahwa pernikahan kedua sejoli ini diundur karena Ishita mendadak harus menjalani operasi. Namun tidak disebutkan apa operasi yang harus dijalani oleh gadis cantik itu.

Keluarga hanya menyatakan bahwa rencana pernikahan diundur sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Semua menunggu Ishita sembuh dari penyakitnya.

2 dari 3 halaman

2. Batal

Setelah beberapa hari berlalu, kabar bahwa pernikahan Siddharth dan Ishita batal mulai berhembus. Kabar ini kemudian dibenarkan oleh ibunda Priyanka, Madhu Chopra.

"Ya, Siddarth dan Ishita membatalkan rencana pernikahan mereka," ujar Madhu seperti dilansir dari Pinkvilla.

Namun ketika ditanya mengenai penyebab batalnya pernikahan itu, Madhu tutup mulut. Ia tak mau menjawab pertanyaan wartawan lebih lanjut mengenai batalnya acara ini.

3 dari 3 halaman

3. Kali Kedua

Bukan hanya kali ini saja Siddarth Chopra membatalkan rencana pernikahannya. Beberapa tahun lalu, adik Priyanka ini juga pernah membatalkan pernikahannya dengan seorang gadis.

Kala itu pun, keluarga tutup mulut mengenai batalnya rencana bahagia itu. Dan setelah beberapa tahun berlalu, akhirnya Siddarth kembali menjalin cinta. Tetapi setelah melangsungkan lamaran, Siddarth membatalkan rencana itu menjelang hari H.

(pin/phi)


↑